TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ide Nama Anak Serba Jawa dan Islami dari Keluarga Rezky Adhitya

Maknanya bagus

Instagram.com/prabowo.wicaksono

Resmi menjadi suami Citra Kirana sejak Minggu (1/12) lalu, Rezky Adhitya adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang adik laki-laki dan satu lagi berjenis kelamin perempuan. Nama mereka bernuansa Jawa dan Islami, mau tahu makna indah di baliknya?

1. Rezky Adhitya

Instagram.com/imagenic

Si sulung Rezky Adhitya memiliki nama lengkap yang bernuansa Jawa dan Islami. "Rezky" adalah bentuk modifikasi dari 'rizki' yang dalam ajaran Islam berarti berkah atau pemberian yang baik dari Tuhan.

"Adhitya" ada dalam bahasa Jawa dan Sansekerta. Nama ini berarti matahari, tapi juga memiliki makna lain yaitu urutan pertama. Jika digabungkan, makna di balik nama lengkap suami Citra Kirana ini adalah pemberian baik pertama dari Tuhan.

Baca Juga: Simpel dan Elegan, 5 Ide Gaya Couple ala Citra Kirana dan Rezky Aditya

2. Rakhmat Prabowo Wicaksono

Instagram.com/prabowo.wicaksono

Adik pertama Rezky bernama Rakhmat Prabowo Wicaksono. Ia lebih dulu menikah ketimbang sang kakak, kini sudah berstatus ayah dari dua orang anak.

"Rakhmat" adalah nama bertema Islami yang bermakna karunia dari Tuhan. Dua kata berikutnya berasal dari bahasa Jawa, "Prabowo" berarti kepribadian yang baik dan "Wicaksono" bermana bijaksana.

Makna di balik nama lengkap adik pertama Rezky adalah karunia yang baik dan bijaksana dari Tuhan.

Baca Juga: 10 Potret Prewed Citra Kirana & Rezky Aditya, Makin Romantis Deh!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya