TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Inspirasi Nama Anak Laki-Laki dalam Film Disney, Gagah & Penuh Makna

Pilih Henry atau Philip ?

comicbook.com & nme.com

Mencari inspirasi nama untuk si buah hati memang bisa dari mana saja, termasuk juga dari film Disney. Jika kamu penggemar setia, pasti kamu tahu dong jika masing-masing princess dalam film Disney kerap dipasangkan dengan pangeran tampan yang gagah, berani, dan pastinya memiliki nama-nama yang unik dan juga keren.

Bisa jadi salah satu referensi nama untuk si buah hati, berikut ini ada beberapa inspirasi nama anak laki-laki dari film Disney yang tampak gagah dan juga memiliki arti yang indah di baliknya!

1. Henry

disney.fandom.com

Dikenal sebagai Prince Charming, sosok pangeran dalam film Cinderella ini sebenarnya memiliki nama asli Henry. Berasal dari bahasa Jerman, nama ''Henry'' sendiri memiliki arti sebagai penguasa.

2. Philip

mirror.co.uk

Pangeran Philip merupakan salah satu tokoh yang muncul sebagai pasangan Princess Aurora. Memiliki karakter yang pemberani, nama ''Philip ternyata berasal dari bahasa Yunani yang berarti sebagai anak laki-laki yang penuh kasih.

3. Eric

nme.com

Para pencinta film Disney pastinya sudah tidak asing dengan tokoh pangeran yang satu ini. Ya, dia adalah Eric, seorang pangeran yang muncul dalam film The Little Mermaid. Dikenal sebagai pangeran yang gagah dan berani, nama ''Eric'' sendiri ternyata berasal dari Nordik yang berarti sebagai anak laki-laki yang dilahirkan sebagai penguasa sejati.

Baca Juga: 7 Inspirasi Nama Anak Perempuan Bermakna Langit

4. Flynn

comicbook.com

Muncul sebagai sosok yang humoris dan pemberani dalam film Tangled, ''Flynn'' merupakan nama yang berasal dari Irish yang memiliki arti sebagai merah. Tertarik gak menggunakan nama ini?

5. Andy

pixar.fandom.com

Para pencinta film Toy Story pasti tahu dong dengan sosok anak laki-laki yang bernama Andy. Meski bukan nama yang asing, ternyata nama ''Andy'' berasal dari bahasa Yunani yang memiliki arti sebagai anak laki-laki yang kuat dan jantan.

6. Ferdinand

fanpop.com

Ferdinand merupakan nama seorang pangeran tampan yang berhasil membangunkan Snow White dari tidurnya. Dikenal sebagai sosok yang pemberani, nama ''Ferdinand'' berasal dari bahasa Jerman yang berarti anak laki-laki yang gagah, pemberani, dan suka berpetualang.

Baca Juga: 9 Inspirasi Nama Anak Perempuan dari Film Harry Potter, Tahu Artinya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya