TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Yasmine Wildblood, Makna Mendalam dari Bahasa Prancis

berasal dari bahasa Prancis hingga Ibrani

Arti nama anak Yasmine Wildblood. (instagram.com/yaswildblood)

Kabar bahagia datang dari aktris Indonesia, Yasmine Wildblood, yang baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Yasmine melahirkan buah hatinya pada hari Minggu (28/8/22) lalu. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Yasmine juga telah mengumumkan nama putra mereka. Penasaran dengan nama dan arti nama bayi mungil dari bintang film yang satu ini? Simak dalam artikel ini, yuk!

1. Putra pertama di keluarga Yasmine dan Abi

Arti nama anak Yasmine Wildblood. (instagram.com/yaswildblood)

Yasmine dan sang suami, Abishalom Soerjosoemarno menikah pada Desember 2013 lalu. Di usia pernikahan keduanya yang telah menginjak 9 tahun pernikahan, Yasmine dan Abi telah dikaruniai dua orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki. 

Anak ketiga Yasmine dan Abi lahir dengan berat 3.39 kg dan panjang 49 cm. Adik dari Seraphina (anak pertama Yasmin dan Abi) dan Sophia (anak kedua Yasmine dan Abi) ini, lahir dalam keadaan sehat. 

Baca Juga: 10 Nama Malaikat dan Tugasnya untuk Inspirasi Nama Anak Islami

2. Memiliki nama dan makna yang indah, berasal dari berbagai bahasa di dunia

Arti nama anak Yasmine Wildblood. (instagram.com/yaswildblood)

Putra pertama dalam keluarga Yasmine dan Abi diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno yang punya makna mendalam. "Yannick" berasal dari bahasa Prancis yang berarti "murah hati". 

Kemudian, kata "Abishalom" digunakan untuk anak laki-laki yang berasal dari bahasa Ibrani dengan arti "ayah dari kedamaian". Sementara Budisatrio berasal dari dua kata, "Budi" yang berarti bijaksana dan "Satrio" yang berarti pejuang. 

Terakhir, Soerjosomarno diambil dari nama belakang sang Ayah, Abishalom Soerjosoemarno. Nama yang begitu indah ini, menjadi doa dan harapan dari kedua orangtua.

Baca Juga: Arti Nama Anak Pertama Roro Fitria, Sosok yang Memiliki Kekuasaan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya