TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Kegiatan Romantis yang Harusnya Bisa Kamu Miliki Bersama Orangtua

Mau tunggu kapan lagi?

aceshowbiz.com

Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta karena ada hari kasih sayang di dalamnya. Siapa nih di antara kamu yang sudah bingung aja kasih kado buat pacar? Sekarang, coba deh kamu ganti fokus kamu ke yang lebih kece, kasih kado ke orangtua. Sekali-sekali romantis dengan orangtua tidak ada salahnya, kan?

Biar gak melulu pacar, berikut adalah 7 kegiatan romantis yang bisa kamu miliki bareng orangtua kamu. Sebagai anak, menyenangkan orangtua itu wajib, lho.

1. Nonton bioskop bareng

comingsoon.net

Kalau kamu sudah beribu kali nonton bareng pacar, sekarang saatnya kamu nonton bareng orangtuamu. Kamu bisa memilih film keluarga atau sesuai dengan apa yang orangtuamu suka. Kamu pasti akan menikmati waktu bersama mereka dan mereka juga pasti akan senang sekali.

2. Piknik keluarga

aceshowbiz.com

Pilih tempat terbuka yang dekat dengan alam. Orangtuamu pasti tidak akan menyangka bahwa kamu sangat perhatian dengan mereka dan membawa mereka pergi piknik. Percayalah, bukan piknik yang membuat mereka senang, tapi kamu yang mengajak, itu yang membuat mereka bahagia.

3. Makan malam romantis

hellogiggles.com

Jangan cuma sama pacar, sama orangtua juga perlu. Pesan tempat di restoran romantis kesukaanmu dengan pacar tapi datanglah dengan orangtuamu. Mereka pasti akan menghargai usahamu untuk membuat mereka senang.

Baca juga: 7 Hal yang Sebenarnya Cowok Takutkan dalam Hubungan Tapi Enggan Bilang

4. Foto keluarga

imdb.com

Bukan foto keluarga biasa, kamu bisa menetapkan tema bersama yang ingin kalian usung untuk foto tersebut dan menyiapkan pakaian bersama. Dari situ, hubunganmu dengan orangtua pasti bakal kembali akrab.

5. Tukar kado

imdb.com

Kocok namamu dan nama orangtuamu di kertas dan pilih secara acak. Saling memberikan kado adalah hal yang membahagiakan. Apalagi jika diberikan pada orang yang kamu sayang dan menyayangimu.

6. Memasak bersama

imdb.com

Supaya gak bosan, kamu bisa mengajak orangtuamu untuk memasak bersama atau membuat kue bersama. Walau kamu tidak bisa memasak, justru ini momen berharga yang bisa kamu lakukan untuk mendekatkan diri dengan orangtuamu dan mereka juga akan begitu padamu.

Baca juga: 7 Cara Cerdas Menangani Pasangan yang Takut Berkomitmen

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya