TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dianugerahi Putri Pertama, Ini Arti Nama Anak Aliff Alli & Yuka

Hai, Alyssa!

instagram.com/aliff_alli

Kabar bahagia datang dari aktor Aliff Alli dan istrinya, Yuka (Aska Ongi). Baru-baru ini, keduanya mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Proses persalinannya berjalan dengan lancar. Baik si ibu dan buah hati pun dalam keadaan sehat.

Penasaran seperti apa sih kelahiran buah hati Aliff dan Yuka? Siapa namanya? Mari kita intip arti nama anak Aliff Alli dan Yuka berikut ini!

1. Berita bahagia ini dibagikan oleh Aliff serta istrinya pada 4 Mei lalu. Keduanya juga mencurahkan sebagian pengalamannya

instagram.com/askaongi

Baik Aliff maupun Yuka mengatakan, jika kelahiran buah hatinya yang lucu dan sehat adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Dari mengandung sampai melahirkan memang dibutuhkan perjuangan yang menuntut kesabaran.

Bertempat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong, proses persalinan Yuka dilakukan secara caesar. Saat sang bayi lahir, suara tangisannya benar-benar membuat keduanya merasa terharu sekaligus bahagia.

Baca Juga: Inspirasi Nama Anak dari Keluarga Dee Lestari, Bahasa Bali-Sansekerta

2. Sang buah hati yang juga keponakan aktor Miller Khan ini, diberi nama Alyssa Ismillah Khan. Dari berbagai sumber, ini artinya!

instagram.com/aliff_alli

Nama "Alyssa" berasal dari bahasa Yunani. Nama ini kerap digunakan untuk anak perempuan dan artinya adalah rasional. Sementara nama tengah "Ismillah" bisa jadi terinspirasi dari kata "Bismillah" yang artinya dengan nama Allah. Jika ingin memenggal setiap unsur katanya, "Ismillah" diambil dari kata Arab "Ismi" yang bermakna nama dan "Ilah" yang bermakna Tuhan.

Terakhir, "Khan" adalah nama keluarga dari pihak ayah yaitu Aliff Ali Khan. Nama ini pun turut dibawa oleh kakak Aliff, yaitu Miller Khan.

Baca Juga: Arti Nama Anak Ketiga Nikita Mirzani, Singkat Namun Bermakna Indah

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya