TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Akhirnya Diumumkan, Ini Nama Anak Kedua Hesty Klepek-Klepek & Artinya

Halo, Keano!

instagram.com/hestyaryatura

Sejak kelahiran anak keduanya pada akhir pekan lalu, masyarakat luas dibuat penasaran dengan nama putra Hesty Klepek-Klepek. Bagaimana tidak? Selain turut bahagia dengan anugerah yang diberikan untuk idolanya, sang bayi juga berparas lucu, imut, menggemaskan, dan menawan.

Tapi, kini publik tidak perlu bertanya-tanya lagi. Beberapa jam lalu, Hesty resmi mengumumkan nama lengkap sang buah hati. Siapa namanya? Apa artinya? Daripada penasaran, inilah nama anak kedua Hesty Klepek-Klepek dan artinya!

1. Pada Minggu, 24 Maret 2019 Hesty melahirkan putranya. Bertempat di Rumah Sakit Melinda, Bandung, Jawa Barat, prosesnya berjalan lancar

Instagram.com/hestyaryatura

Perempuan yang bernama asli Eti Prawati ini, melahirkan pada pukul 08.08 WIB. Bobot sang bayi 3,2 kg dan panjangnya 50 cm. Berjenis kelamin laki-laki, sang bayi nampan sangat sehat dan menawan hati siapa pun yang melihatnya.

Baca Juga: Cuti Hamil dari Syuting TOP, Ini Nama Anak Fitri Ayu & Makna Indahnya

2. Tiga hari setelah kelahiran, Hesty mengumumkan nama sang anak. Keano Abhivandya Putra, itulah dia

instagram.com/hestyaryatura

Saat nama ini diumumkan, Hesty tidak menjelaskan secara rinci artinya. Namun dari berbagai bahasa, diketahui nama sang jagoan kecil sangat indah. "Keano" adalah nama anak laki-laki dari bahasa Hawaii. Merupakan bentuk lain dari nama "Keanu", maknanya adalah angin sejuk.

Sementara "Abhivandya" diambil dari bahasa Sansekerta. Arti nama anak laki-laki ini adalah yang disapa dengan hormat. Sementara "Putra" bermakna anak laki-laki.

Baca Juga: Dikaruniai Putra Lagi, Ini Nama Anak dari Intan Nuraini & Artinya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya