TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ketiban Sial 31 Desember 2022, Leo Memforsir Diri

Mungkin nasib zodiakmu kurang bagus

ilustrasi sedih (pexels.com/Liza Summer)

Gak semua hari itu memberikan kebahagiaan. Ada juga hari-hari di mana kamu mungkin merasa berat dan penuh tekanan.

Yuk, simak lima zodiak yang diprediksi sial pada hari Sabtu, 31 Desember 2022. Apakah zodiakmu termasuk zodiak yang sial?

1. Leo

ilustrasi sakit (pexels.com/pixabay)

Kamu kurang beruntung hari ini, Leo. Di hari terakhir penghujung tahun, kamu justru harus istirahat total dan gak bisa merayakan momen pergantian tahun baru. Beberapa Leo mungkin ada yang tetap memaksakan diri untuk berkegiatan.

Namun, sebagian Leo yang lainnya sudah pasrah karena 'tumbang' di akhir tahun. Berarti mungkin, kamu memang terlalu memaksakan diri di hari-hari kemarin sehingga lupa dengan diri sendiri.

2. Aquarius

Ilustrasi orang produktif (pexels.com/Ivan Samkov)

Dibandingkan zodiak lain, mungkin Aquarius termasuk salah satu zodiak yang nasibnya kurang mujur. Di saat orang lain asyik berlibur, Aquarius masih pusing memikirkan pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas.

Gak ada alasan untuk gak produktif hari ini, Aquarius. Buang dulu impianmu untuk tidur siang dan nonton film. Selesaikan pekerjaanmu supaya kamu bisa cepat mengambil cuti!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Diprediksi Beruntung di Tahun 2023, Karir Melejit

3. Libra

ilustrasi patah hati (pexels.com/cottonbro)

Sesuatu yang tidak kamu inginkan mungkin akan terjadi hari ini. Meskipun kamu sudah berusaha melepaskan memori buruk di masa lalu, nyatanya kamu tetap teringat terus. Berpura-pura baik-baik saja itu gak enak lho, Libra.

Kalau kamu memang merasa gak kuat, jangan memaksakan diri. Akui saja kesalahan, kekecewaan, atau kelemahanmu. Toh, semua manusia di dunia ini tetaplah berdosa.

4. Capricorn

ilustrasi sedih (pexels.com/Alexandr Podvalny)

Kamu seperti bukan Capricorn yang biasanya. Banyak hal yang mengganggu pikiranmu akhir-akhir ini. Nasibmu kurang mujur karena terlalu banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencanamu.

Namun, kamu harus tetap bersyukur, lho. Kamu masih punya kesempatan untuk menjadikan hal-hal yang kurang baik itu sebagai kekuatanmu.

Baca Juga: 5 Zodiak Beruntung Soal Keuangan di 2023, Libra Harus Siap Investasi!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya