TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Begini Jadinya Kalau 5 Zodiak Ini Jadi Fans KPop, Kamu yang Mana?

Sebab dari zodiak kamu akan jadi tipe fans yang berbeda pula

Pexels.com/Elle Hughes

Zodiak adalah cara yang cukup praktis untuk bisa mengetahui karakter seseorang secara umum. Dan terkait hal ini, melalui horoskop yang kamu miliki bisa diduga akan menjadi tipe penggemar seperti apa kamu jika menjadi fans KPop, lho! Untuk itu yuk simak lima zodiak diantaranya.

1. Taurus

Pexels.com/Bruce Mars

Taurus si kalem sangat menyukai ketenangan. Dirinya kerap tidak suka diganggu di waktu-waktu tertentu dan cuma ingin menikmati me time. Nah, kalau ia jadi fans KPop, bisa diperkirakan bahwa dia akan menjadi penggemar yang hobi streaming dan melihat segala tayangan menghibur dari idolanya di rumah.

Tanpa repot-repot keluar rumah, ia bisa menikmati hari dengan menyenangkan ditemani berbagai hiburan tentang sang idola kesayangan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Hobi Banget Main Media Sosial, Sampai Lupa Waktu!

2. Capricorn

Pexels.com/Leah Kelley

Selanjutnya ada zodiak Capricorn yang akan suka berbagi suasana nyaman dengan teman sehobinya. Menjadi fans KPop tentu akan membuat jumlah temannya bertambah. Nah, Capricorn akan menjadi tipe fans yang suka mengobrol dengan teman KPopers alias penggemar KPop lainnya.

Mulai dari membahas hal sederhana sang idola, hingga menjadi teman dekat dan mengobrol tentang hal yg lebih personal. Capricorn akan menjadi sosok teman yang difavoritkan banyak orang. 

3. Gemini

Pexels.com/Savannah Dematteo

Gemini yang terkenal sebagai zodiak yang suka mengobrol dan menghabiskan waktu bersama teman, akan menjadi tipe fans KPop yang up-to-date. Umumnya ia akan menjadi pusat informasi perihal sang idola bagi teman-temannya. Jika bersamanya pun, dijamin kamu tidak akan pernah habis topik obrolan.

4. Pisces

Pexels.com/Elle Hughes

Kalau Pisces sepertinya akan menjadi fans KPop yang rajin bikin give away. Mengingat dirinya yang sangat suka berbagi pada banyak orang, bukan suatu hal yang mustahil kalau ia akan mengadakan give away untuk teman satu fandomnya di momen-momen tertentu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Konon Tidak Bisa Menjaga Rahasia Orang Lain, Hati-hati Ya

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya