TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ekspresif, Suasana Hati 5 Zodiak ini Selalu Kelihatan dengan Jelas

Kamu jadi gak perlu susah-susah menebak isi hatinya

Pexels.com/Duong Nhan

Ketika kita sedang bersama orang lain seringkali kita susah untuk menebak mood atau suasana hatinya hingga harus berhati-hati ketika bicara, namun berbeda dengan beberapa zodiak yang kita bahas kali ini.

Karena mereka terkenal ekspresif, jadi setiap suasana hatinya bisa kelihatan dengan jelas. Kira-kira zodiakmu jadi salah satunya gak ya? Yuk simak lima zodiak di antaranya berikut ini.

1. Gemini

Pexels.com/Zun Zun

Zodiak pertama yaitu gemini yang memang sudah terkenal dengan pribadinya yang ekspresif sejak dahulu. Jadi orang-orang di sekitarnya pun bakal selalu tahu setiap kali suasana hatinya berubah, menyesuaikan diri dengannya jadi lebih mudah karena ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Cara Unik untuk Mengasah Otak, Apa Saja?

2. Pisces

Pexels.com/Duong Nhan

Lalu zodiak kedua yang tak kalah ekspresifnya adalah pisces. Zodiak berlambangkan ikan ini punya tingkat sensitifitas yang tinggi, perasaannya juga mudah sekali berubah-ubah. Ia juga pintar dalam mengekspresikan perasaannya pada orang lain, jadi saat bersamanya kamu juga gak perlu susah-susah menebak.

3. Cancer

Pexels.com/Zun Zun

Kemudian yang ketiga adalah zodiak cancer si pemilik lambang kepiting. Pribadinya mirip dengan pisces yang sensitif, terlebih lagi cancer itu tipe orang yang mudah sekalo terbawa perasaan. Jadi orang di sekitarnya pun akan menyesuaikan diri dengan melihat dari ekspresinya yang kelihatan dengan jelas. Di satu sisi kamu gak perlu menebak-nebak, namun di sisi lain harus berhati-hati agar tidak membuat buruk suasana hatinya.

4. Sagitarius

Pexels.com/Christina Morillo

Kemudian di urutan keempat ada sagitarius yang juga termasuk ekspresif. Dirinya yang cenderung blak-blakan tak segan-segan menunjukkan suasana hatinya pada siapapun, mau itu dia sedang senang atau marah sekalipun. 

Baca Juga: Dijamin Diterima, Ini 7 Cara Mudah Memikat Hati Cowok Berzodiak Gemini

Verified Writer

afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya