TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Zodiak yang Anti Angkuh Meski Telah Sukses

#GoodLife Panutan nih!

pexels/mentatdgt

Angkuh adalah sifat yang terdengar menyebalkan dan kebanyakan orang akan menjauhi seseorang yang angkuh. Namun ini lho beberapa zodiak yang terindikasi jauh dari sifat angkuh, yuk simak!

1. Libra

pexels/Adrianna Calvo

Libra adalah seseorang yang objektif dan diplomatis, mereka selalu hadir sebagai pembawa damai dan mereka selalu berusaha untuk mengharmoniskan keadaan, karena itu meski telah sukses mereka jauh dari yang namanya angkuh, mereka rendah hati dan pastinya tetap menyenangkan.

2. Pisces

pexels/mentatdgt

Berhati super sensitif membuat Pisces berpikir panjang dalam berkata dan bertindak, hal tersebut karena mereka sangat mengerti bagaimana sakitnya dalam tersinggung. Pisces juga lebih sering bertindak dengan hati jadi sifat angkuh jauh dari dirinya.

3. Aquarius

pexels/Mustafa ezz

Aquarius bukanlah tipe orang yang haus akan pujian, bahkan mereka lebih suka tak terlihat. Mereka sangat sadar diri bahwa di atas langit masih ada langit. Mereka tidak angkuh karena mereka juga tahu betul bagaimana kelemahan yang mereka miliki yang tidak diketahui orang lain.

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya