TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Referensi Tampil Kece dengan Gaya Color Block ala Tantri Namirah

Sesekali cobalah untuk keluar dari warna aman!

instagram/@tantrinamirah

Siapa nih yang masih belum kenal dengan Tantri Namirah? Mungkin, kamu mengenal dia sebagai pemain sinetron dan presenter. Tapi, siapa sangka bahwa Tantri juga adalah seorang perancang busana. Tak hanya itu, ketika usianya 26 tahun, ia sudah membuka butik bertajuk Namirah The Label.

Terbilang cukup banyak makan garam dalam soal fashion, Tantri pun memiliki ciri khas tdi akun Instagram dengan warna-warna color block.  Yuk, intip referensi tampil kece dengan gaya color block ala Tantri Namirah berikut! 

1. Perpaduan warna kuning dan merah yang cukup kontras, namun tetap memikat

instagram/@tantrinamirah

Sebagian orang mungkin masih bingung dengan perpaduan warna kuning. Kamu bisa mengombinasikannya dengan celana berwarna merah, lho! Pemakaian jas kuning dan celana merah, membuat tampilanmu lebih memikat. Untuk gaya yang lebih oke, jangan lupa pakai kacamata ya! 

2. Padu padan warna neon dengan warna hijau, tampak segar dipandang

instagram/@tantrinamirah

Jika kamu menginginkan tampilan yang lebih segar dipandang, kamu bisa memadukan jaket neon bermotif houndstooth dengan celana berwarna hijau. Agar tidak mematikan gayamu, pakai sepatu berwarna netral seperti putih atau hitam. 

Baca Juga: Anti Norak, Ini 10 Ide Color Block Outfits ala Selebriti Tanah Air

3. Terlihat feminin ketika warna ungu muda dipadukan dengan warna merah

instagram/@tantrinamirah

Jika ingin tampilan yang lebih feminin, kamu bisa memakai jas berwarna ungu muda dan dipadukan dengan warna merah. Tambahkan inner berwarna kuning agar menambah kesan tampilan color block, ya! 

4. Walaupun tabrak motif dan warna, tapi tetap kece badai kok!

instagram/@tantrinamirah

Siapa takut untuk tampil dengan tabrak warna? Tak hanya itu, ini juga tabrak motif, lho! Perpaduan antara jas biru bermotif, kemeja fuchsia dengan motif kotak-kotak, dan palazzo pants polkadot tidak akan terkesan norak! Yuk, coba mix and match tabrak motif! 

Baca Juga: Untuk Para Hijab Traveller, Coba Tiru 10 Gaya Hijab Natasha Rizky Ini!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya