TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Buku untuk Calon Millennials Preneur, Wajib Baca Sekali Seumur Hidup

Gak perlu bingung lagi, buku ini akan menuntun kamu lho!

unsplash/Giulia Bertelli

Sebagai calon millennials preneur, mungkin kamu membutuhkan asupan inspirasi dari berbagai hal. Nah, buku motivasi maupun kumpulan cerita inspiratif bisa jadi langkah awal untuk menjadi calon millennials preneur. Lima buku di bawah ini akan membantumu menemukan jawabannya! 

1. Siblings Without Rivalry karya Adele Faber dan Elaine Mazlish

amazon.com

Sebetulnya buku ini tidak membahas dari sisi keuangan, melainkan membahas mengenai bagaimana cara mengelola sebuah team work. Buku ini bisa mengajarkan kamu tentang bagaimana cara untuk mendengarkan pendapat, menyelesaikan masalah tanpa memihak, dan membuat pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan perselisihan dengan bicara dari hati ke hati. 

2. The Power of Positive No karya William Ury

amazon.com

Mungkin kamu masih takut untuk bilang tidak kepada orang di sekitar kamu ya? Buku ini mengajarkan bagaimana cara mengatakan tidak tanpa melukai perasaan orang lain. Terkadang, dengan berkata tidak, kamu bisa melakukan perubahan yang lebih baik, lho! 

Baca Juga: 7 Buku Inspiratif Ini Akan Mengubah Cara Pandangmu pada Hidup

3. The Hard Thing About Hard Things karya

urban.lk

Buku ini akan membuat pola pikir kamu berubah drastis! Yaitu dengan mengubah cara pikir kamu dengan mencari sebuah bisnis-bisnis cerdas yang out of the box. Jika kamu cenderung memiliki otak kanan untuk berpikir, buku ini dapat mengubah kamu menjadi pembuat strategi yang baik. Dan dapat memicu kreativitas dalam pola pikirmu. Ingin coba baca? 

4. Art and Fear karya David Bayles dan Ted Orland

bookdepository.com

Untuk kamu yang menyukai dunia seni, buku ini sangat direkomendasikan. Buku ini memiliki banyak dampak bagi pembaca-pembacanya. Buku ini membuka mata para pembaca bahwa seni dibuat oleh orang-orang biasa, jika kamu takut memulai maka selamanya akan menjadi ketakutan, dan pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang membuatmu tetap fokus. 

Baca Juga: 5 Tips agar Tidak Dapat Buku Bajakan Saat Belanja Online

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya