TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Salut! 5 Zodiak Ini Selalu Mendorong Orang Lain untuk Terus Maju

Cocok jadi sahabat nih

Pexels.com/Mentatdgt

Dalam menjalani kehidupan, kita membutuhkan orang lain yang dapat terus menolong kita dan membantu kita untuk terus berkembang. Namun, mencari orang yang tulus dan positif juga susah-susah gampang.

Eits, tenang dulu. Berdasarkan astrology, ada lho zodiak yang dipercaya memiliki kebaikan hati dan gak egois. Mereka selalu mendorong orang lain untuk terus maju. Apa saja zodiaknya?

1. Sagitarius

Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Sosok sagitarius dipenuhi dengan optimisme yang tinggi. Salutnya, sikap ini tak hanya ia gunakan untuk menunjang diri sendiri, tapi juga ia salurkan kepada orang lain. Sagitarius selalu mendorong orang lain untuk tidak menyerah saat menghadapi situasi sulit. Kata-kata penuh makna dari sagitarius mampu membangkitkan semangat orang lain.

2. Virgo

Pexels.com/Bahaa A. Shawqi

Siapa pun yang berada di dekat virgo pasti akan merasakan kebaikan hatinya yang luar biasa. Jika virgo sudah sangat dekat dengan orang lain, ia akan pastikan bahwa orang itu terus bertumbuh ke arah yang lebih baik. Apalagi jika orang tersebut sedang menggumuli sesuatu, virgo akan setia terus mendorong dan memberikan dukungannya.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Zodiak Pisces Disebut sebagai Zodiak Termalas

3. Taurus

Unsplash.com/Mimi Thian

Jika taurus berada dalam lingkungan pertemanan maupun hubungan, taurus akan selalu memastikan bahwa ia tidak akan membiarkan orang terdekatnya berjalan sendiri. Taurus selalu ingin agar dirinya dan orang di sekitarnya dapat tumbuh bersama. Jika ada yang susah, maka taurus akan terus menopang sehingga tidak ada yang merasa putus asa.

4. Cancer

Pexels.com/Mentatdgt

Sosok cancer yang selalu mau mendengar dan tulus menolong sangat cocok dijadikan sahabat. Berteman dengan cancer maka kamu tidak akan merasa sendiri. Hal ini karena cancer tak egois dan ia selalu mau bertumbuh bersama. Jika kamu butuh semangat, cancer adalah orang yang tepat.

Baca Juga: Begini Ciri-ciri Tiap Zodiak saat Jatuh Cinta, Cek Zodiak Gebetanmu! 

Verified Writer

Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya