TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cocok Jadi Koki, 5 Zodiak ini Pintar Banget Masak

Pintar makan juga gak ya?

twimig.com

Sebagian orang mengira kalau kegiatan memasak hanya dilakukan perempuan saja. Namun kenyataannya sebagian pria justru jago dalam hal memasak bahkan banyak yang berprofesi sebagai koki. 

Terlepas dari itu semua di bawah ini ada 5 zodiak yang dianggap paling pintar masak. Zodiak apa saja ya? Disimak yuk!

1. Gemini

moslor.com

Zodiak satu ini terkenal suka sekali dengan makanan yang manis-manis. Tak heran kalau Gemini suka sekali membuat kue atau panganan yang manis-manis. Di samping itu selain jago memasak, Gemini juga jago mengkreasikan makanan yang dia buat.

Baca Juga: Susah Jatuh Cinta, 5 Zodiak Ini Sedang Menjaga Hatinya

2. Leo

humanpaperblog.com

Leo termasuk paling pemilih dalam hal makan, dia gak mau makan makanan sembarangan. Maka Leo sering memasak makanan sendiri sesuai seleranya. Leo juga termasuk pecinta kuliner. Tak heran jika dirinya sering diminta sebagai pencicip makanan.

3. Scorpio

mykoreandrama.com

Scorpio termasuk cinta kebersihan. Dia juga sigap dalam menyiapkan segala sesuatu. Karena alasan higienis, Scorpio sering bereksperimen sendiri membuat masakan yang tentu saja selain higienis juga kaya akan gizi. Sebabnya Scorpio sangat teliti menimbang jumlah kalori dalam masakannya.

4. Capricorn

photobucket.com

Capricorn termasuk tipe orang yang supel. Maka tak heran Capricorn memiliki banyak teman. Jika teman-temannya sedang berkunjung, Capricorn suka sekali menyuguhkan masakan buatan sendiri atau menjamu.

Baca Juga: Sangat Patuh, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sayang dengan Ibunya

Verified Writer

asih purwanti

Perempuan biasa yang suka membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya