TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Perilaku Sederhana yang Membuatmu Jadi Sosok "Misterius"

Semakin banyak orang yang kepo dan penasaran dengan dirimu

Pexels.com/bruce mars

Misterius sesuatu yang membuat penasaran. Tentunya menjadi penyebab banyak orang yang kepo dengan kehidupan si misterius yang penuh dengan kejutan. "Apa kamu ingin atau sudah menjadi sosok si misterus?".

Jika lima perilaku sederhana ini sering kamu lakukan. Selamat kamu menjadi sosok si misterius yang membuat kabarmu selalu ditunggu. Simak yuk!

1. Menjawab pertanyaan sesingkat-singkatnya

Pexels.com/Martin Lopez

"Kamu kenapa ada di sini?"
"Ingin saja"
"Kenapa kamu mencintai dia?"
"Suka"
"Kamu pulang jam berapa dan sama siapa?"
"Tidak tahu"
"Apa saja hal yang kamu sukai?"
"Semua suka"

Pasti hal ini membuat temanmu kesal sendiri. Sikapmu yang tergolong cuek dan jawabanmu yang terlalu singkat membuatnya bingung dan berpikir jauh lebih keras maksud dari jawabanmu. Ingin sih membalas semua sikapmu yang tergolong menyebalkan. Tapi sayangnya juga bingung hal seperti apa yang harus dilakukan untuk membuat orang secuek dirimu sadar.

2. Perilakumu aneh berbeda pada manusia umumnya

Pexels.com/Godisable Jacob

Maksudnya bukan kamu berubah menjadi ultramen maupun doraemon. Yang membuatmu berbeda yaitu tinggahmu yang unik, sesuka hatimu dan berbeda dari teman-temanmu. Seolah-olah kamu memiliki identitas tersendiri. Kamu tak harus ikut-ikutan tren atau bersikap menjadi orang lain untuk mendapatkan pujian. Hal ini yang membuat teman-temanmu semakin penasaran terhadapmu.

Baca Juga: Guys, Ini 5 Tipe Negatif Self-Talk yang Mesti Dijauhi Demi Kebaikanmu

3. Caramu menyelesaikan masalah rumit menjadi sesederhana mungkin

Pexels.com/nappy

Biasanya seseorang yang ditimpa masalah. Akan bingung sendiri dan berpikir keras bagaimana masalah tersebut cepat terselesaikan. Hingga masalah yang sedang menimpa membuatnya tak bisa tidur dengan nyenyak. Bahkan tak jarang meminta bantuan kepada siapa saja untuk memberikan solusi terhadap masalah yang tengah dihadapi.

Berbeda dengan kamu yang misterius yang menganggap masalah adalah ujian yang pasti berlalu. Cenderung tenang, santai dan menyepelekan. Hal ini yang membuat orang di sekitarmu pada mikir kamu sedang ditimpa masalah atau tidak.

4. Kamu yang menutup diri membuat jiwa-jiwa kepo pada diri temanmu bangkit

Pexels.com/Pixabay

Orang yang ada di sekitarmu seperti teman banyak yang menduga-duga tentang sikapmu. Bahkan kabar negatif pun sering menimpamu. Tapi kamu tak peduli dan tak mau menjelaskan bahwa kabar itu tidak benar. Yang jelas andai mereka mendapat kabar tentang dirimu maka akan heboh sendiri. Tak sedikit pula teman yang berusaha menjahilimu untuk melihat ekspresimu yang aneh.

Baca Juga: 5 Tipe Hubungan Interaksi yang Perlu Kamu Ketahui dengan Orang Lain

Verified Writer

Atul Hamdalah

Selalu mencoba bahagia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya