TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tangguh tapi Sensitif, 5 Zodiak Ini Paling Gak Tahan Ketika Diremehkan

Jangan main-main!

imdb.com

Orang tangguh bukan berarti sabar menghadapi berbagai hal, termasuk diremehkan. Demikian pula dengan orang yang sensitif. Mereka mudah memasukkan perkataan orang dalam hati. Hal ini membuat beberapa orang tak akan diam saja ketika dipandang rendah.

Berdasarkan zodiaknya, kelima zodiak ini paling gak tahan ketika diremehkan. Zodiak apa saja sih yang termasuk? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Aries

dramabeans.com

Aries yang berlambang domba, suka mengontrol banyak hal dan memiliki karakter yang cenderung temperamental. Kedua hal ini saja, sudah memberi petunjuk bahwa mereka gak akan diam saja ketika ada orang lain yang memandang mereka sebelah mata.

Sifatnya yang dominan alias suka mengontrol, akan membuat Aries merasa rendah dan gagal saat ada yang meremehkan. Selain itu, karena tipikalnya yang cepat marah, ia akan membuatnya perlawanan saat itu juga. Bahkan kalau diteruskan bisa berujung konflik!

2. Capricorn

dramabeans.com

Capricorn yang punya harga diri paling tinggi di antara zodiak lain, sudah pasti gak akan tahan kalau diremehkan. Mereka sangat menjunjung tinggi prestasi dan keberhasilan, sehingga perasaannya akan dengan sangat mudah terluka saat direndahkan orang lain.

Sangat mengedepankan karier dan kedisiplinan, Capricorn tak akan langsung membalas omongan yang meremehkannya. Pribadi yang berzodiak Capricorn, akan membuktikan dengan kesuksesan mereka bahwa penilaian orang-orang terhadap mereka itu keliru.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kariernya Makin Stabil di Bulan Maret, Selamat!

3. Aquarius

dramabeans.com

Zodiak pembawa air ini, aslinya mudah bergaul dan berempati dengan penderitaan orang. Tapi, jangan salah sangka!

Di balik sifat social butterfly-nya, ia punya karakter suka memberontak dan keras kepala. Bisa bayangkan kalau ada yang meremehkan Aquarius, jadinya bakal gimana?

Selain itu, Aquarius juga terkenal sebagai pribadi yang independen. Mereka gak bergantung pada orang lain dan gak membutuhkan pembelaan dari orang lain. Mereka gak segan menyatakan kekesalan dan rasa tidak setuju mereka saat dianggap remeh.

4. Pisces

dramabeans.com

Saat ada orang yang menganggap remeh Pisces, kalau anggapan itu dalam bentuk paling halus dan tersirat sekali pun, ia akan tetap merasa terluka karena perasaannya sangat sensitif. Pribadinya memiliki kepekaan yang tinggi.

Selain itu, karena Pisces juga dikenal sangat ekspresif. Mereka sangat mudah menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya. Kamu bakal tahu, deh, ketika Pisces merasa tersinggung atau sedih karena pandangan orang yang meremehkan mereka.

Baca Juga: Rasa Kemanusiaannya Tinggi, Ternyata 5 Zodiak Ini Pribadi yang Humanis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya