TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Dikenal Paling Ramah, Suka Menyapa dan Murah Senyum!

Gak heran kalau banyak yang mau berteman sama mereka, nih!

Pexels/fauxels

Orang yang supel dan punya banyak teman biasanya identik dengan orang berkepribadian ramah serta baik hati. Pembawaan seseorang yang hangat sekaligus menyenangkan juga seringkali menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya.

Nggak heran, deh, kalau banyak orang jadi merasa nyaman setiap kali berada di dekat seseorang yang memiliki sifat seperti itu. Nah, di bawah ini merupakan ulasan beberapa zodiak yang dipercaya paling ramah, yuk langsung dicek, siapa tahu ada zodiakmu juga!

1. Taurus

unsplash/Yanapi Senaud

Si banteng yang lembut dan penuh kasih sayang ini memang sudah terkenal karena sifatnya yang ramah. Gak terbatas hanya pada orang terdekat saja, Taurus pun suka bertegur sapa dengan orang lain yang bahkan gak terlalu dikenalnya. 

Meski harus berhadapan dengan orang yang gak disukainya, sebisa mungkin Taurus gak akan menunjukkan emosi negatif pada orang tersebut. Apalagi Taurus sering disebut orang yang panjang sabar, itu karena ia bisa tetap bersikap tenang dan ramah walau di kondisi sulit sekalipun.

2. Libra

IDN Times/Rizka Yulita

Berorientasi pada keadilan dan cinta damai, gak heran kalau Libra juga disebut-sebut sebagai salah satu pribadi paling ramah. Sifat Libra yang easy going membuat jaringan pertemanannya sangat luas. Selain itu, Libra juga gak pernah gengsi untuk menyapa kawannya terlebih dulu.

Bahkan walaupun gak kenal dekat, orang-orang lain tetap bisa merasa nyaman ketika mereka berinteraksi dengan Libra. Karena sering tersenyum pula, Libra juga dianggap mampu menularkan energi positif pada orang di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Berpeluang Naik Gaji Pada Mei 2020, Siap-Siap Ditraktir!

3. Gemini

Pexels/Kevin Bidwell

Si kembar yang cerdas ini paham betul bagaimana cara bersosialisasi dan menjalin hubungan yang baik dengan banyak orang. Salah satu kuncinya yakni bersikap friendly dan murah senyum kepada semua orang.

Kebanyakan Gemini memang dikenal sebagai extroverts, tapi lebih daripada itu, mereka juga pandai menempatkan diri mereka dalam lapisan sosial masyarakat. Kemampuan beradaptasi Gemini yang baik mengajarkan bahwa keramahan bisa membawa dampak positif bagi orang lain dan dirinya sendiri. 

4. Aquarius

Pexels/Jopwell

Meski tingkat kemandirian Aquarius sangat tinggi, hal ini bukan jadi halangan untuk dirinya bisa membaur dengan orang lain. Justru sebaliknya, meskipun ia merupakan pribadi yang independen, nyatanya mereka tipe orang yang mudah bergaul.

Tentu ada alasan mengapa zodiak satu ini bisa berteman dengan banyak orang. Rupanya hal ini karena sifatnya yang ramah dan gampang banget tersenyum. Bagi Aquarius, nggak ada istilah pilih-pilih teman, ia menunjukkan aura bersahabatnya hampir ke semua orang. Hal inilah yang menjadi alasan banyak orang merasa senang berada di dekat Aquarius.

Baca Juga: Lebih Suka Cara Tradisional, 5 Zodiak Ini Katanya Paling Konvensional

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya