TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Punya Popularitas Hits di Sekolah, Sering jadi Idola!

Pancarkan karisma dan pesona alami pada setiap situasi

ilustrasi sekolah (pexels.com/Max Fischer)

Kamu dapat menemukan berbagai jenis tipe siswa di sekolah. Ada siswa yang akan sepenuhnya fokus terhadap prestasi dan tidak mempedulikan popularitasnya. Sebaliknya, ada siswa yang akan memanfaatkan kemampuan sosial mereka untuk menjadi idola sekolah yang mampu menarik perhatian semua orang.

Walaupun demikian, hanya beberapa dari kamu yang mampu mendapatkan kesempatan tersebut untuk menikmati popularitasnya melalui kemampuan dan karisma alami yang mereka miliki. Penasaran? Yuk, lihat siapa aja!

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus) 

ilustrasi sekolah (pexels.com/Max Fischer)

Sebagai sosok yang karismatik, Leo merupakan raja dan ratu dalam dunia mereka sendiri. Mereka sangat menikmati kebersamaan, serta mempunyai selera humor dan kecerdasan yang tinggi. Tidak heran jika orang-orang dengan zodiak Leo sangat mudah untuk disukai oleh semua orang di sekolahya. 

Mereka juga termasuk dalam tipe pribadi yang menarik, energik, optimis, dan baik hati yang mampu menjadi kualitas terbaik dari seorang Leo untuk menjadi idola di sekolah. Disebabkan mereka mempunyai standar yang tinggi, Leo akan sangat keras terhadap diri sendiri pada setiap situasi, lho.

Baca Juga: 5 Zodiak dengan Kepribadian Magnetis, Selalu Jadi Pusat Perhatian!

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember) 

ilustrasi sekolah (pexels.com/Anastasia Shuraeva)

Sagitarius termasuk dalam tipe zodiak yang menyenangkan, di mana mereka mempunyai kemampuan untuk menciptakan keadaan yang menarik dan menyenangkan. Dengan mempunyai keterbukaan dan selera humor yang tinggi, mereka dikenal sebagai salah satu zodiak paling populer di sekolah.

Selain itu, Sagitarius juga mempunyai kepribadian yang baik hati dan menyukai petualangan sehingga mereka mampu membawa diskusi kelas pada segala arah yang menarik. Hal tersebut yang mampu menarik orang lain untuk berada di sekitarnya dalam jangka waktu yang panjang.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni) 

ilustrasi belajar bersama teman (pexels.com/Thirdman)

Dikenal sebagai social butterfly, Gemini mampu menemukan kesamaan minat pada pribadi setiap orang. Bahkan, mereka mempunyai kemampuan untuk membuat orang lain merasa menarik dan mengubah suasana hati yang buruk dengan hanya berada di sana untuk menemani kamu.

Walaupun mereka suka untuk belajar, Gemini juga mudah merasa bosan sehingga akan sangat sulit bagi mereka untuk tetap fokus dan bersemangat dalam mengerjakan suatu hal untuk jangka waktu yang panjang. Hal tersebut yang mendorong mereka untuk mengikuti dan bergabung dalam setiap aktivitas ekstrakurikuler, lho.

4. Pisces (19 Februari - 20 Maret) 

ilustrasi belajar (pexels.com/Max Fischer)

Pisces termasuk dalam siswa populer yang dicintai oleh semua orang. Mereka cenderung menikmati berada dalam pusat perhatian di sekolah melalui tingkat kecerdasan yang tinggi. Dengan mempunyai imajinasi luas, Pisces merupakan pribadi yang sangat kreatif dan mampu menginspirasi orang lain untuk menjadi yang terbaik.

Bahkan, jika mereka hanya muncul sesekali di kelas, Pisces tetap mampu mendapatkan nilai yang bagus melalui kemampuan intelektual mereka. Pendekatan dan sudut pandang mereka terhadap kehidupan akan menarik perhatian orang lain untuk bergerak ke arah mereka, lho.

Baca Juga: 5 Sifat Positif Zodiak Capricorn, Intuisinya Tajam

Verified Writer

Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya