TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Beruntung di Minggu Terakhir Januari 2021, Cancer Bersemangat

#IDNTimesLife Kesempatan bagus terbuka lebar buat Aries

unsplash.com/Radu Florin

Gak terasa sudah memasuki minggu terakhir di bulan Januari 2021. Hampir sebulan berlalu, rencana apa saja, nih yang sudah berhasil kamu jalankan dengan baik?

Simak, yuk lima zodiak beruntung di minggu terakhir Januari 2021! Ada zodiakmu gak, ya?

1. Aries

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Awali pekanmu dengan penuh semangat karena diprediksi banyak peluang menarik untuk Aries di minggu ini. Kesempatan bagus terbuka lebar bagi siapa saja yang berani mencoba hal baru. Jadi, pastikan kamu adalah salah satunya.

Langkahmu mungkin akan sedikit melambat di hari Rabu. Muncul sedikit keraguan dan itu wajar terjadi ketika memutuskan untuk terlibat pada kegiatan baru. Sisanya akan berjalan menyenangkan dan membuatmu terus termotivasi.

2. Cancer

unsplash.com/katekalvach

Pekan yang penuh semangat dan energi positif bagi Cancer. Sepertinya, kamu akan dipercaya menjadi pemimpin atau ketua kelompok. Bisa saja dalam tim kerja, kehidupan bermasyarakat, atau sekadar menjadi koordinator acara keluarga.

Kepercayaan dirimu meningkat di hari Jumat hingga akhir pekan. Tapi, hati-hati dengan kondisi ini! Pikirkan dulu apa pun yang ingin kamu katakan agar gak terdengar seperti sedang menyombongkan diri.

Baca Juga: Pilih-pilih, 5 Zodiak Ini Konon Paling Sulit Jatuh Cinta

3. Sagitarius

pexels.com/olly

Minggu yang produktif bagi Sagitarius. Saatnya fokus pada hal-hal yang butuh tenaga besar dan fokus tinggi.

Jadwalmu tampaknya akan padat mulai hari Senin hingga Rabu malam. Sedikit merasa kewalahan di hari Kamis dan Jumat bukanlah masalah besar. Sagitarius bisa mengatasinya dengan suasana hati yang riang.

4. Aquarius

unsplash.com/Candice Picard

Aquarius tampaknya gak mengenal kata bosan di pekan ini. Kepalamu dipenuhi ide-ide kreatif dan kamu punya cukup banyak energi untuk terus bergerak aktif sepanjang minggu ini.

Fokusmu mungkin bergeser di hari Jumat malam. Bukan pekerjaan atau karya lagi yang jadi perhatianmu, saatnya menghangatkan lagi hubungan asmaramu dengan pasangan. Hubungan kalian baik-baik saja, Aquarius hanya ingin jadi lebih romantis di akhir pekan.

Baca Juga: Dijuluki Zodiak Paling Santai, 5 Zodiak Ini Kerap Terhindar dari Stres

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya