TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Beruntung Minggu Kedua Januari 2021, Leo Jadi Pusat Perhatian

#IDNTimesLife Minggu yang penuh motivasi bagi Gemini

Pexels/Karolina Grabowska

Di minggu kedua Januari 2021, beberapa zodiak diprediksi akan bernasib baik. Keberuntungan bisa muncul di kehidupan percintaan, ada juga yang mendapatkannya di pekerjaan.

Yuk, simak lima zodiak beruntung minggu kedua Januari 2021ini! Siapa tahu zodiakmu termasuk salah satunya.

1. Taurus

Unsplash.com/Austin Distel

Ini akan menjadi minggu yang menyenangkan bagi Taurus. Kamu diliputi energi positif yang besar. Jadilah sosok baik yang menyebarkan semangat di mana pun kamu berada!

Minggu ini, Taurus memilih lebih banyak bersenang-senang. Di hari Rabu atau Kamis, tampaknya kamu akan menunda beberapa pekerjaan rutin untuk memanjakan diri. Ini pencapaian langka mengingat Taurus selalu terikat pada jadwal padat yang bikin stres.

2. Gemini

Pexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Gemini mengawali minggu ini dengan hati berbunga-bunga. Pasti terlintas di benakmu, andai setiap minggu bisa diawali dengan hati seceria ini dan ditutup dengan kesenangan.

Banyak inspirasi menarik yang akan membuatmu lebih produktif. Apalagi dipadukan dengan ide-ide segar yang bermunculan dari dalam kepalamu.

Sebagai penutupnya, di akhir pekan nanti kamu akan mendapat bantuan yang gak terduga. Gak selalu tentang pekerjaan, bantuan dari orang lain bisa juga meringankan urusan pribadimu di penghujung minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Zodiak Rabu 13 Januari 2021, Cancer Perlu Waktu untuk Paham

3. Leo

unsplash.com/Windows

Hari yang indah bagi Leo adalah saat dia menjadi pusat perhatian karena aksinya. Hari indah itu ada di minggu ini. Mungkin, ini terjadi di hari Kamis atau Jumat, justru saat kamu sedang meluangkan waktu untuk introspeksi diri.

Pujian dan apresiasi orang-orang akan membuatmu makin bersemangat dan termotivasi. Benar memang, pujian gak selalu datang tepat setelah pekerjaan selesai. Namun akan datang di waktu yang tepat, seperti di saat kamu butuh motivasi tambahan di minggu ini.

4. Sagitarius

Pexels.com/Gustavo Fring

Tampaknya semua orang menyukai Sagitarius di minggu ini. Kamu bakal dikelilingi energi positif dan orang-orang yang tulus setidaknya hingga hari Kamis.

Jelang akhir pekan, mungkin kamu sedikit merasa jenuh karena terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain. Ini tandanya kamu perlu melonggarkan jadwal. Sediakan waktu untuk bersenang-senang, tapi sendirian saja tanpa harus berkumpul dengan teman.

Baca Juga: Prediksi Zodiak Scorpio 2021, Keluarga dan Karier Saling Terhubung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya