TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Hadapi Tekanan di Minggu Kelima Desember 2020, Taurus Gelisah

#IDNTimesLife Percintaan Pisces membingungkan

Iluistrasi melamun. (Pexels.com/Rein Krijgsman)

Pergantian tahun tinggal menghitung hari, namun beberapa zodiak diprediksi masih harus menghadapi beberapa kendala di minggu ini. Tekanan yang muncul bisa bikin stres hingga mood berantakan.

Yuk, simak daftar zodiak hadapi tekanan di minggu kelima Desember 2020! Semoga masalah yang menghadang di akhir tahun ini, bisa memberi pelajaran baik, ya!

1. Aries

Pexels.com/Fauxels

Aries mengawali minggu ini dengan baik. Namun, kendala muncul di hari Selasa hingga Kamis. Kendalikan dirimu dan jangan terlalu bersemangat pada hal-hal yang belum jelas peruntungannya!

Bersiaplah menghadapi perdebatan yang menguras emosi mulai Kamis sore hingga Sabtu nanti. Sampaikan argumenmu dengan baik meski lawan bicara berusaha memancing emosi.

2. Taurus

pexels.com/Yan

Taurus merasa sedikit gelisah di awal pekan. Rasanya seperti terburu-buru, tapi kamu gak benar-benar tahu apa yang sebenarnya sedang dikejar. Ini adalah perasaan yang buruk dan sangat mengganjal.

Dari Selasa hingga Kamis, kamu mungkin merasa cukup stabil. Meski bisa kembali fokus dan berkonsentrasi, tetaplah hati-hati dalam membuat keputusan! Carilah beberapa teman yang bisa mengingatkan di saat kamu mulai bersikap impulsif!

Baca Juga: Prediksi Zodiak 28 Desember 2020, Leo Keluar dari Zona Nyaman

3. Capricorn

Pexels.com/AndreaPiacquadio

Tangani semua masalah yang terasa sangat mengganggu di minggu ini. Jangan sekadar mengalihkan perhatian atau malah melarikan diri! Berharap masalah ini akan mereda dengan sendirinya, bukanlah pemikiran yang bagus.

Kekhawatiran sudah dirasakan Capricorn sejak awal minggu. Makanya, kamu harus menghindari orang-orang yang terlihat memaksakan kehendak atau mendesakmu untuk bergerak lebih cepat. Kamu harus bisa menenangkan dan melindungi diri sendiri.

4. Cancer

pexels/Christina Morillo

Pikirkan baik-baik apa pun yang ingin kamu lakukan pada minggu ini. Cancer berpotensi menjadi lepas kendali di hari Selasa atau Rabu. Mengendalikan perasaan adalah kunci kenyamananmu di minggu ini.

Sikap agak tergesa-gesa pada hari Rabu dan Kamis, bisa saja membawa keuntungan. Tapi, tetap kendalikan diri agar gak berjalan keluar jalur!

Hati-hati juga dengan urusan remeh yang bakal terasa mengganggu di akhir pekan. Jangan diabaikan! Perkara ini bisa membuatmu sangat kecewa di kemudian hari.

Baca Juga: Ulala, 5 Zodiak Ini Berpeluang Menikah 2021

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya