TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Bakal Dapat Kejutan di Minggu Keempat Juni 2020, Siap?

Kejutannya bisa baik dan bisa buruk, lho!

Pexels/Andrea Piacquadio

Kalau dipahami lebih dalam, hidup sebenarnya selalu memberi kejutan tiap harinya. Manusia boleh berencana, namun pada akhirnya Tuhan yang menentukan.

Seperti lima zodiak di bawah ini yang diprediksi mendapatkan kejutan di minggu keempat Juni 2020. Kira-kira, kejutannya baik atau buruk, ya?

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Ilustrasi percakapan (IDN Times/Dwi Agustiar)

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Aries yang dikenal ramai dan ceplas-ceplos, gak menyangka jika ucapannya beberapa waktu yang lalu, ternyata menyakiti orang lain. Minggu ini, bakal terjawab siapa sosok yang tersakiti dengan perkataan isengnya.

Yang bikin Aries terkejut, dia adalah orang dekat yang selama ini terbiasa akrab dengannya. Pelajaran, nih buat Aries untuk lebih berhati-hati dan menghargai! Kondisi perasaan orang lain siapa yang tahu, kan?

2. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Pexels/Fauxels

Cancer memang lebih nyaman menjadi tak terlihat. Di lingkungan pekerjaan, dia mengerahkan semua kemampuan terbaiknya namun tanpa mengharap pujian.

Minggu ini bakal ada kejutan untuk Cancer. Atasan dan beberapa teman kerja mengapresiasi kerja kerasmu dengan cara yang bikin terharu. Senang gak jika kejutan ini benar-benar terjadi?

Baca Juga: 5 Zodiak ini Ditengarai Punya Banyak Gebetan, Jago Banget Tebar Pesona

3. Taurus (21 April - 21 Mei)

Pexels/Andrea Piacquadio

Gak ada yang lebih menyebalkan bagi Taurus selain agenda yang gak berjalan sesuai rencana. Bersiaplah untuk minggu keempat Juni 2020 ini! Kelola stres dengan baik jika beberapa hal melenceng dari perkiraan.

Jadikan momen ini untuk melatih kesigapanmu. Gak semua keputusan bisa dibuat berdasarkan pertimbangan matang yang makan waktu lama.

4. Libra (23 September - 23 Oktober)

Pexels/Pixabay

Minggu ini akan terasa cukup melelahkan bagi Libra. Tapi tenang, ada kejutan yang menjadi penawar lelahmu. Para Libra hanya perlu lebih peka pada lingkungan sekitarnya.

Hal menyenangkan bakal datang dari arah yang gak kamu duga dan bisa jadi dari orang-orang yang selama ini gak terlalu dekat denganmu. Coba untuk lebih santai dan jangan terlalu memaksakan diri!

Baca Juga: Begini Ciri-ciri Tiap Zodiak saat Jatuh Cinta, Cek Zodiak Gebetanmu! 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya