TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Merasa Nyaman 17 Mei 2021, Nostalgia Bikin Pisces Bahagia

#IDNTimesLife Gemini jadi alasan orang lain tersenyum

Ilustrasi melakukan video call. (Pixabay.com/nastya_gepp)

Selamat hari Senin! Gimana perasaanmu di awal minggu ini? Libur beberapa hari di momen Idul Fitri kemarin sudah cukup untuk mengisi ulang tenaga, kan?

Beberapa zodiak tampaknya merasa sangat nyaman menjalani hari Senin, 17 Mei 2021 ini. Yuk, simak siapa aja zodiak merasa nyaman 17 Mei 2021!

1. Gemini

Ilustrasi dua orang berpelukan. (Pexels/Artem Beliaikin)

Jadilah pembawa kebahagiaan bagi orang lain, Gemini. Hari ini, tampaknya ada beberapa teman atau mungkin anggota keluarga yang menghadapi kesulitan. Kehadiranmu bisa menjadi obat penawar yang mujarab.

Hibur mereka, abaikan wajah murung atau mungkin sikap menyebalkan yang mereka tunjukkan di awal. Kamu akan jadi alasan mereka tersenyum kembali di akhir hari nanti.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Jiwa Kemanusiaannya Tinggi, Tak Ragu Menolong Orang 

2. Cancer

Ilustrasi suasana ruang kelas. (unsplash.com/javotrueba)

Hari ini, kamu tampaknya akan berhasil mencapai tujuan yang telah lama diharapkan, Cancer. Namun sayangnya, gak ada ucapan selamat atau sekadar senyum bahagia dari orang-orang terdekat yang kamu harapkan.

Jangan goyah, Cancer! Tetaplah menikmati keberhasilanmu. Kamu pasti sangat ingin merayakannya bersama mereka, namun kali ini biarkan mereka mengurus masalah pribadinya masing-masing.

3. Scorpio

Kang Tae Oh dan Choi Soo Young dalam drama Run On (Dok. JTBC)

Setiap orang punya jatah masalah dan kebahagiaannya sendiri-sendiri, Scorpio. Jangan takut merayakan kebahagiaanmu, meski orang lain di sekitarmu tampak sedang tertekan.

Jika belakangan ini banyak pasangan yang menghadapi masalah dalam hubungan, jangan sampai memengaruhi relasimu dengan si dia. Gak semua pasangan akan menghadapi masalah yang sama, kok! Kalau kalian sedang merasa nyaman, nikmatilah momen ini.

4. Leo

Ilustrasi rapat kerja. (Pixabay.com/jmexclusives)

Hari ini, Leo mungkin ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Kamu masih terbawa suasana liburan, berkumpul dengan orang-orang tersayang memang menyenangkan.

Namun, selesaikan dulu beberapa tugas yang masih menumpuk, Leo. Gak sabar ingin segera kembali ke rumah, pasti akan membuatmu bekerja dengan lebih cekatan.

Baca Juga: Mengapa Zodiak Leo dan Capricorn Bisa Langgeng? Ini Alasannya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya