TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Hati-hati 19 Mei 2022, Langkah Aries Terhambat

Zodiak apa saja yang harus lebih waspada hari ini?

ilustrasi stres (pexels.com/cottobro)

Kamis, 19 Mei 2022 diramalkan bakal jadi hari yang sulit bagi lima zodiak di bawah ini. Ada yang merasa terhambat banyak batasan, ada juga yang bersikap terlalu keras pada dirinya sendiri.

Mari simak zodiak apa saja yang perlu lebih berhati-hati di hari Kamis ini. Awas, jangan sampai pikiran negatifmu memperburuk keadaan!

1. Aries

ilustrasi stres (pexels.com/Edward Jenner)

Gerakmu serba terbatas hari ini dan kamu akan merasa sangat terbebani. Ada jiwa pemberontak dalam diri Aries, yang bisa muncul keluar saat dirinya merasa didesak dari berbagai arah.

Emosi Aries jadi labil, bahkan bisa membuatmu jadi temperamental. Jika ingin meredakan perasaan negatif ini, cobalah untuk berpikir apa yang bisa dilakukan dalam keadaan terbatas.

2. Gemini

Ilustrasi seorang wanita sedang berpikir. (Pexels.com/Keira Burton)

Menghadapi persimpangan jalan mungkin membuat Gemini gugup hari ini. Ciri khas zodiak elemen udara ada dalam dirimu, yaitu kerap merasa kesulitan saat harus membuat keputusan.

Jalan hidup Gemini mungkin menjadi sedikit dramatis hari ini. Kamu yang biasanya santai menghadapi apa pun, tiba-tiba merasa sangat tertekan.

Baca Juga: 5 Zodiak Bernasib Bagus 19 Mei 2022, Leo Jaga Fokus dengan Baik

3. Virgo

Ilustrasi berpikir keras. (pexels.com/Mikhail Nilov)

Virgo yang biasanya butuh banyak pertimbangan sebelum menentukan pilihan, hari ini akan merasa lebih kesulitan. Kamu terlalu memaksakan diri, ingin pilihan yang kamu ambil benar-benar mendekati sempurna.

Bukankah sikapmu ini sama saja mempersulit diri sendiri? Cobalah untuk mempertimbangkan saran dari orang lain dan mengamati keadaan yang sebenarnya terjadi di sekitarmu.

4. Libra

Ilustrasi stres bekerja. (Unsplash.com/TORWAISTUDIO)

Ada perasaan negatif yang menahan Libra hari ini. Kamu merasa kehilangan sebagian energi dan motivasi, jadi gak bebas untuk mengekspresikan diri sendiri.

Jangan berpikir bahwa kamu harus selalu bergerak untuk membuat kemajuan. Berhentilah memerangi dirimu sendiri dan cobalah untuk mengistirahatkan pikiranmu hari ini.

Baca Juga: [QUIZ] Dari Zodiak, Ini Kesalahan Pengelolaan Keuangan yang Kamu Lakukan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya