TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Waspada 17 Mei 2022, Aries Dihadang Hambatan

Zodiak elemen api perlu kendalikan emosi

Ilustrasi sibuk bekerja. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Selasa, 17 Mei 2022, tampaknya bukan hari yang bagus bagi lima zodiak di bawah ini. Tiga zodiak berelemen api pun diprediksi masih menghadapi situasi sulit seperti Senin kemarin.

Ada Aries yang dihadang banyak kendala, hingga Sagitarius yang sulit menerima koreksi dari orang lain. Mari simak zodiak apa saja yang perlu waspada di hari Selasa ini.

1. Aries

Ilustrasi sibuk bekerja. (Pexels.com/lookstudio)

Minggu ketiga di bulan Mei 2022 tampaknya memang berjalan sulit bagi Aries di awal. Sama seperti kemarin, hari ini kamu masih dihadapkan pada situasi yang yang rumit.

Aries bakal dibuat frustrasi oleh rencana-rencana yang gak bisa berjalan mulus. Banyak hambatan yang muncul dan sebagian besar gak bisa diprediksi dari mana arah kedatangannya.

2. Cancer

ilustrasi wanita karier (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Cancer mungkin merasa waktu berjalan jauh lebih lambat hari ini. Tahukah kamu, waktu terasa melambat biasanya ketika kita sedang menunggu datangnya sesuatu, atau kurang fokus dalam beraktivitas.

Hari ini kamu tampaknya terlalu banyak mengurus urusan orang lain, dan mencemaskan hal-hal yang sebaiknya gak kamu pentingkan. Cobalah untuk lebih fokus pada diri sendiri.

Baca Juga: 5 Ibu Mertua dengan Zodiak Ini Suka Memantik Konflik Rumah Tangga

3. Gemini

Ilustrasi rapat kerja. (Pexels.com/Sora Shimazaki)

Berhati-hatilah jangan sampai kehilangan kesabaran hari ini. Sepertinya Gemini bakal berhadapan dengan banyak orang dan situasi yang menguras emosi. Padahal kamu bukan zodiak yang emosional, tapi hari ini kesabaranmu akan benar-benar diuji.

Jika ada yang menyarankan untuk menjauhi masalah, sebaiknya kamu dengarkan. Dia mungkin bisa mengamati situasi lebih jelas darimu.

4. Leo

Ilustrasi marah saat online meeting. (pexels.com/Tima Miroshnichenko)

Ketegangan ada di mana-mana Leo, jadi persiapkan dirimu menghadapi hari yang agak panas ini. Kamu juga sebaiknya berhati-hati saat menyikapi beberapa orang yang bertindak provokatif.

Hubungan yang kurang baik dengan orang-orang di sekitarmu bisa menimbulkan rasa gelisah. Leo benar-benar harus mengendalikan emosinya hari ini.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Mampu Jaga Cinta dalam Pernikahan, Penuh Kebahagiaan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya