TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Waspada di Minggu ke-2 November 2020, Gemini Kewalahan

Sagitarius gak bisa hanya mengandalkan keberuntungan

Ilustrasi pria merasa stres. (Unsplash.com/siavash ghanbari)

Minggu kedua di bulan November 2020 menyuguhkan tantangan bagi beberapa zodiak di bawah ini. Ada yang kewalahan mengatur aktivitas, ada juga yang agak frustrasi di awal pekan.

Yuk, simak lima zodiak yang diprediksi perlu waspada di minggu ini! Ada zodiakmu gak, nih?

1. Aries

Pexels.com/Karolina Grabowska

Aries diprediksi bakal mengawali minggu kedua di bulan November dengan pergolakan emosi yang kurang stabil. Di lingkungan kerja, atasan atau rekan kerja yang jabatannya lebih tinggi darimu, mungkin cukup menguras kesabaran setidaknya hingga hari Kamis.

Alihkan perhatianmu dengan banyak berinteraksi dengan anggota keluarga. Usahakan pikiranmu sudah kembali relaks di akhir pekan nanti.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sering Gak Percaya Diri Padahal Punya Segudang Bakat

2. Gemini

pexels.com/karolina grabowska

Kamu bakal disibukkan dengan pengaturan ulang anggaran belanja di awal minggu. Padahal awal bulan sudah lewat, tapi sepertinya ada yang perlu dirombak dari rencana keuangan, baik yang bersifat pribadi maupun profesional.

Hindari berdebat dengan rekan kerja atau anggota keluarga soal pengeluaran yang bersifat dasar. Kamu gak perlu banyak menawar. Jangan terlalu pelit untuk hal-hal yang penting di kehidupan sehari-hari!

Sementara itu, bersiaplah memperbaiki beberapa hubungan yang merenggang di akhir pekan. Bereskan kesalahpahaman yang terjadi, terutama dengan keluarga.

3. Sagitarius

Pexels.com/cottonbro

Perlu usaha yang jauh lebih keras dari biasanya jika kamu ingin minggu ini berjalan lancar. Bersikap optimis itu bagus, tapi jangan lantas membuatmu terlena.

Kamu gak bisa mengandalkan keberuntungan saja di minggu ini. Satu-satunya hal yang bisa menyelematkanmu dari kegagalan adalah berani mengambil risiko.

4. Aquarius

Pexels.com/juanpphotoandvideo

Minggu kedua di bulan November ini mungkin akan bikin Aquarius frustrasi. Mendapatkan simpati dari orang lain jadi suatu hal yang sulit. Bahkan kamu seperti kehilangan kemampuan bersosialisasi secara tiba-tiba.

Tenangkan diri saat ada banyak waktu senggang di hari Kamis atau Jumat. Rapikan lagi isi kepala dan hatimu. Berlebihan meratapi keadaan gak akan membantumu keluar dari kondisi sulit.

Baca Juga: 5 Zodiak Bernasib Baik pada 9 November 2020, Libra Gak Khawatir Lagi!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya