TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Rawan Stres di Minggu Pertama November 2020, Awas Salah Paham

Leo dan Virgo rentan terjebak salah paham

Ilustrasi banyak tekanan (unsplash/Joshua Reddekopp)

Awal bulan mestinya dimulai dengan semangat dan target-target baru. Sayangnya, beberapa zodiak justru menghadapi tekanan di minggu pertama November 2020 ini.

Tekanan bisa datang dari orang lain, tapi yang paling besar justru dari pikiran kita sendiri. Yuk, simak lima zodiak yang diprediksi rentan stres di minggu ini!

1. Taurus

pexels/Andrea Piacquadio

Taurus merasa lambat sejak awal pekan dan orang-orang di sekitarmu terlihat bergerak lebih cepat dari biasanya. Lalu, yang kamu pikirkan adalah tentang takut tertinggal. 

Gak perlu tergesa-gesa atau kamu malah mengacaukan banyak hal. Jika kamu merasa sulit mengendalikan diri, mintalah bantuan seorang teman atau kerabat untuk mengingatkanmu! Jangan sampai kamu terbawa arus!

Baca Juga: 5 Zodiak Berbahagia di Minggu ke-1 November 2020, Saatnya Produktif!

2. Cancer

pexels/Min An

Minggu ini bukan pekan yang menguntungkan bagi Cancer. Bahkan sejak awal, kamu sudah merasa terburu-buru. Kendalikan pikiran, jangan sampai kamu malah memprovokasi diri sendiri!

Gak cuma urusan pekerjaan atau pendidikan, tuntutan sosial juga diprediksi membebanimu jelang akhir pekan. Padahal, kamu gak harus mengikuti gaya hidup mereka. Kamu sendiri yang memaksakan diri sendiri.

3. Leo

Unsplash.com/Adam Winger

Hati-hati dengan orang baru yang datang ke hidupmu minggu ini. Kehadirannya bisa memengaruhi caramu memandang orang lain, bahkan mungkin berimbas pada caramu bersikap pada keluarga atau pasangan.

Selain itu, kendalikan dirimu di lingkungan kerja dan belajar. Jangan anggap remeh kendala kecil yang kamu pikir bisa dilewatkan begitu saja! Kalau dibiarkan menumpuk, jangan kaget jika di akhir pekan nanti, kamu gak bisa bersantai!

4. Virgo

pexels.com/karolina grabowska

Kekacauan perasaanmu mungkin diawali dari perdebatan di awal minggu. Kamu merasa kesal dengan beberapa orang yang terkesan menjadi penghalang. Keberadaan mereka membuatmu gak leluasa bergerak.

Jadwal kegiatanmu pun jadi kacau. Pekerjaan dan rencana mungkin agak berantakan jelang akhir pekan. Dampaknya, kamu jadi mudah tersinggung dan rentan salah paham dengan orang lain.

Baca Juga: Prediksi Zodiak 4 November 2020, Scorpio  Lebih Mensyukuri Hidup 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya