TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Berbahagia 12 Desember 2020, Cancer Punya Pendirian Kuat

#IDNTimesLife Butuh bantuan bukan berarti lemah, kok 

Ilustrasi seorang wanita tersenyum. (Pexels.com/Ketut Subiyanto)

Selamat hari Sabtu! Apakah di sekitar tempat tinggalmu sering turun hujan akhir-akhir ini? Cobalah untuk merencanakan kegiatan seru di akhir pekan yang sesuai dengan kondisi cuaca, ya.

Nah, lima zodiak di bawah ini diprediksi akan berbahagia di akhir pekan ini dengan cara-cara yang sederhana. Yuk, simak siapa saja yang bakal melewati hari Sabtu ini dengan hati gembira!

1. Sagitarius

Pexels.com/Mental Health America

Jika disuruh memilih antara logika dan perasaan, Sagitarius pasti memilih yang pertama. Namun keberuntunganmu di hari ini justru terletak pada perasaan. Jadilah sedikit lebih peka hari ini.

Seseorang akan datang padamu untuk menceritakan masalah pribadinya. Entah dia sosok terdekatmu atau bukan, tunjukkanlah empatimu. Kamu akan menyadari ternyata menyenangkan menjadi seseorang yang dipercaya oleh orang lain.

2. Scorpio

Pexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Bagi Scorpio, mengikuti kata hati memang gak pernah salah. Meski sesekali menunjukkan kebenaran yang pahit, tapi naluri selalu membawamu menuju titik terang.

Hari ini kamu bakal merasa bersemangat sejak awal hari. Kamu mungkin ingin meluangkan waktu lebih lama bersama sosok tersayang. Menariknya, keberadaanmu bakal menghindarkan dia dari masalah besar di hari ini.

Baca Juga: Ramalan Kisah Cinta 12 Zodiak saat Minggu Kedua Desember 2020

3. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Mungkin kamu merasa hari Sabtu ini berjalan lambat. Percayalah itu lebih baik. Sebab di saat segalanya melambat, ada kesempatan untukmu melihat peluang dengan lebih jelas.

Coba amati dengan jeli beberapa orang atau kejadian yang berusaha memberi kode padamu. Ada peluang baru yang bagus untuk masa depanmu.

4. Virgo

Unsplash.com/KOBU Agency

Mulai merasa kewalahan, ya dengan kesibukan yang masih harus diurus di akhir pekan ini? Jangan segan minta bantuan, justru orang lain akan merasa tersanjung ketika kamu mempercayai mereka.

Sekalipun kamu masih merasa mampu, gak ada salahnya melibatkan orang lain dalam urusanmu hari ini. Berkolaborasi akan membuat hari Sabtumu jadi lebih berwarna.

Baca Juga: Prediksi Karier Zodiak Pekan Kedua Desember 2020, Leo Fokus Cuan!

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya