TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Kurang Bergairah 23 Mei 2022, Banyak Masalah di Sekitar Leo

Zodiak siapa saja yang sedang lesu di awal pekan ini?

Ilustrasi mendapat kabar mengejutkan. (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Minggu terakhir di bulan Mei 2022 tampaknya dibuka dengan hari yang berat bagi beberapa zodiak, terutama bagi semua zodiak elemen api. Aries, Leo, dan Sagitarius bakal dihadapkan pada situasi yang cukup sulit.

Mari simak zodiak siapa saja yang kurang bergairah di hari Senin, 23 Mei 2022 ini. Apakah zodiakmu bakal mengalami kesulitan di awal pekan?

1. Taurus

Ilustrasi pasangan hadapi konflik. (Pexels.com/Mikhail Nilov)

Awal pekan diramalkan bakal berjalan sulit bagi Taurus. Hari ini, kamu akan bertemu dengan banyak orang yang tengah bermasalah. Meski kamu berusaha bersikap ramah dan bijak, orang-orang ini tetap akan memicu ketegangan.

Bukan salahmu, mereka memang sedang menghadapi masalahnya sendiri dan kamu adalah pihak yang terkena imbasnya. Cobalah untuk gak terlalu serius menanggapi sikap mereka.

2. Cancer

Ilustrasi bertengkar dengan teman. (Pexels.com/Karolina Grabowska)

Cancer berusaha bersikap baik pada semua orang hari ini. Tapi sayangnya, orang-orang di sekitarmu gak melakukan hal yang sama. Hasilnya, kamu bakal makan hati dan kesal sendiri.

Kamu gak perlu memaksakan diri untuk bersikap cuek karena pada dasarnya, kamu memang punya kepedulian tinggi terhadap orang lain. Namun cobalah untuk gak terlalu memusingkan kondisi orang lain, fokuslah pada kebahagiaanmu sendiri.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Paling Mandiri dan Independen, Gak Mau Merepotkan Orang

3. Leo

Ilustrasi berdebat dengan rekan kerja. (Pexels.com/Sora Shimazaki)

Ketegangan cenderung meningkat di sekitarmu hari ini, Leo. Apalagi, jika kamu gak hati-hati dalam berbicara atau memilih kata yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan pemikiranmu.

Kamu sebenarnya berada dalam suasana hati yang cukup baik dan bersemangat mengawali pekan ini. Sayangnya, ada banyak orang yang mengkhawatirkan dirinya sendiri di sekitarmu. Mereka inilah yang memancarkan energi negatif ke arahmu.

4. Aries

Ilustrasi pasangan hadapi konflik. (Pexels.com/Pavel Danilyuk)

Keberuntungan tampaknya masih belum berpihak pada Aries. Beberapa keresahan dari minggu lalu mungkin masih terbawa sampai sekarang. Dua sisi yang berbeda bisa menarikmu secara bersamaan hari ini. 

Hati-hati juga dengan keberadaan orang terdekat yang rentan menggoyahkanmu. Jika kamu terlalu membuka hati dan diri padanya, dia bisa mengalihkan perhatian atau mengacaukan fokusmu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kerap Jadi Sosok Mertua Galak, Menantu Wajib Sabar

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya