TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Waspada 1 Januari 2021, Urusan Hati Bikin Pisces Lemah

#IDNTimesLife Virgo harus bisa jaga rahasia

Pexels.com/cottonbro

Selamat Tahun Baru! Hari pertama di tahun 2021 ini, sayangnya diprediksi berjalan kurang mulus bagi beberapa zodiak. Mereka harus siap menghadapi kendala yang bisa muncul kapan dan dari mana saja.

Yuk, simak lima zodiak perlu waspada 1 Januari 2021 ini! Tetap berpikir positif, ya meski harus menghadapi situasi yang gak mudah.

1. Gemini

Pexels.com/cottonbro

Hari yang baik untukmu, namun gak terlalu bagus untuk beberapa orang yang kamu sayangi. Sepertinya ada yang menyembunyikan kecemasan sejak semalam, entah itu anggota keluarga inti atau justru pasanganmu.

Emosimu akan ikut terkuras hari ini. Bantu dia dengan menguatkannya, tapi jangan sampai membuatmu balik merasa lemah. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Konon Sering Bimbang karena Dipengaruhi Orang Lain

2. Virgo

Pexels.com/mentatdgt

Virgo adalah sosok yang tepat untuk dititipi rahasia. Kamu bisa dipercaya dan kehati-hatianmu akan membuat rahasia ini aman di tangan yang tepat.

Tapi kamu harus waspada! Ada yang berusaha mengorek informasi darimu hari ini. Dia bukan orang sembarangan, dia adalah seseorang yang mampu meluluhkan hatimu. Jadi, berhati-hatilah! Menjaga kepercayaan akan terasa lebih sulit di hari ini.

3. Pisces

Pexels.com/cottonbro

Tekanan dalam kehidupan percintaan menyapa Pisces di awal tahun. Kenapa, sih kamu mudah sekali terjebak dengan situasi manis? 

Jika sudah jatuh hati, yang Pisces ingat hanyalah bagian manisnya saja. Dia terlihat begitu sempurna, seperti gak ada cela. Nyatanya, orang yang sama bisa membuatmu tertawa bahagia dan menangis semalaman sekaligus. Jaga hatimu dengan bijak hari ini.

4. Capricorn

Pexels.com/Katie E

Kejutan atau perubahan mendadak adalah salah satu musuh besar Capricorn. Kamu ingin semuanya berjalan rapi sesuai rencana atau minimal bisa diprediksi beberapa waktu sebelumnya.

Sayangnya, dunia ini gak bekerja dengan hukum semacam itu. Perubahan adalah sesuatu yang pasti terjadi, kapan pun dan di mana pun. Bersiaplah! Perubahan yang kurang menyenangkan, menyambutmu di awal tahun ini.

Baca Juga: Beruntung Banget, Keuangan 5 Zodiak Ini Aman Selama Januari 2021

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya