TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Perlu Waspada 11 Januari 2021, Awas Leo Terjebak Rayuan!

#IDNTimesLife Keuangan Virgo harus diperketat

Pexels.com/Samson Katt

Senin, 11 Januari 2021, tampaknya bukan awal minggu yang baik untuk beberapa zodiak. Sebaiknya jangan gegabah dalam menentukan sikap, mereka perlu lebih hati-hati agar gak menimbulkan masalah untuk diri sendiri. Simak zodiak perlu waspada 11 Januari 2021 ini!

1. Capricorn

Pexels.com/cottonbro

Akui saja Capricorn, kamu bukanlah seorang pengamat andal yang lihai membaca situasi misterius. Jadi, berhentilah berusaha menebak-nebak apa yang ada di balik situasi yang mencurigakan!

Terlalu dalam mencari tahu, malah akan membuatmu bingung. Lagipula, buat apa, sih berusaha menggali terlalu dalam pada sesuatu yang sebenarnya bukan urusanmu?

Baca Juga: 5 Zodiak Dapat Dipercaya Ini Akan Terhindar dari Tuduhan Buruk

2. Scorpio

pexels.com/cottonbro

Satu-satunya cara untuk menghindari kegagalan dan penolakan adalah tidak pernah mengambil risiko apa pun. Tapi, bukankah hidup akan terasa sangat membosankan jika gak menjajal hal-hal yang berisiko?

Tetaplah berupaya mendekati si dia, meski kamu gak bisa menebak responsnya! Jika ternyata dia perlahan memilih untuk menjauh atau menolakmu secara halus, setidaknya kamu sudah mencoba mengusahakan yang terbaik.

3. Cancer

Pexels.com/mentatdgt

Sebenarnya, kamu sudah merasa cukup tenang dan puas. Namun, masalah muncul dari orang lain yang bertingkah keluar jalur di hari ini.

Perhatikan orang-orang yang bertingkah gak sewajarnya, bisa saja rekan kerja atau salah seorang teman. Meski mereka gak berniat mengusikmu, kamu berhak menegur jika merasa terganggu.

4. Leo

Pexels.com/Samson Katt

Leo bisa dibuat mabuk kepayang hanya dengan satu atau dua kalimat dari si dia yang sedang kamu incar. Namun di sekitarmu, ada orang lain yang diam-diam sedang memperhatikanmu. Dia juga ingin jadi lebih dekat denganmu.

Kamu sebaiknya lebih peka hari ini, pahami sosok seperti apa yang kamu butuhkan. Dia yang mudah sekali membuatmu tertawa dan terkesan, belum tentu sosok pasangan ideal yang kamu cari.

Baca Juga: Prediksi Zodiak Aries Tahun 2021, Lebih Perasa Tambah Percaya Diri

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya