TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Sebaiknya Hati-hati di 6 Oktober 2020, Cancer Terjebak Drama

Jangan main aman terus, Virgo!

Pexels.com/Karolina Grabowska

Selasa, 6 Oktober 2020 diprediksi bakal jadi hari yang sulit bagi beberapa zodiak. Hubungan dengan rekan kerja mungkin agak terganggu, dan ada masalah dengan kepercayaan diri.

Berikut lima zodiak yang perlu lebih hati-hati dalam bersikap di hari ini. Ada zodiakmu gak di bawah ini?

1. Taurus

Pexels.com/Canva Studio

Taurus, lagi-lagi kamu bakal bermasalah dengan sikap egois dan keras kepala. Apa, sih untungnya menginginkan semua hal harus selalu berjalan sesuai maumu?

Hati-hati dengan rekan kerja hari ini. Berhentilah mengatur semua orang hari ini. Bukan mereka yang salah, tapi kamu yang harus belajar berempati. 

2. Gemini

Pexels.com/Karolina Grabowska

Hari ini kecemasanmu berkutat di urusan finansial. Siapa, sih yang gak ingin punya tabungan banyak? Tapi hati-hati dengan tawaran investasi yang prosesnya terlihat cepat dan menjanjikan keuntungan besar.

Kali ini kamu perlu menghubungi teman atau kerabat yang lebih paham soal investasi. Mintalah saran dan jangan merasa digurui jika mereka terkesan congkak saat mengatakannya.

Baca Juga: Prediksi Zodiak 6 Oktober 2020, Taurus Harus Tentukan Target!

3. Cancer

Pexels.com/August de Ricelieu

Cancer rentan terjebak drama hari ini. Hati-hati dengan teman yang merayumu dengan pujian berlebihan. Tetap gunakan akal sehat, jangan sampai kamu terbuai begitu saja.

Dengarkan keraguan yang muncul dalam hatimu. Rasa ragu kemungkinan akan menjadi penyelamatmu hari ini.

4. Virgo

Pexels.com/Ivan Samkov

Terjebak dalam rutinitas yang monoton sebenarnya gak nyaman, kan buatmu? Sayangnya kamu sedang takut berimprovisasi. Memilih main aman agar risiko yang perlu kamu hadapi gak begitu besar.

Kamu juga butuh keseimbangan hidup. Gak semuanya harus selalu bisa diprediksi. Gak ada salahnya, kok sesekali nekat menjajal peruntungan.

Baca Juga: Lihai Menarik Hati Orang, 5 Zodiak Ini Diklaim Paling Jago Flirting!

Verified Writer

Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya