TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Diprediksi Paling Beruntung dan Bahagia di Tahun 2020

Ada Pisces!

pexels/Artem Beliaikin

Tidak terasa tahun 2020 sudah berada di depan mata, dan sepertinya tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan dan keberuntungan bagi beberapa orang. Jika kita lihat berdasarkan zodiak yang dimilikinya, maka berikut ini 5 zodiak yang diprediksi akan mendapatkakn kebahagiaan dan keberuntungan yang berlimpah di tahun 2020. Ada zodiakmu nggak, nih?

1. Virgo

unsplash/Mihai Stefan

Tahun 2020 sepertinya akan menjadi tahun yang paling membahagiakan bagi si perfeksionis Virgo. Pasalnya, bukan hanya dapat meraih semua hal yang selama ini dia cita-citakan. Dalam urusan percintaan pun, bagi yang single sepertinya akan mulai menemukan belahan jiwanya di tahun 2020 ini.

2. Taurus

pexels/Daria Shevtsova

Masalah pasti ada, namun Taurus dipercaya akan mampu melewati segala macam masalah yang datang dengan baik. Semuanya akan berjalan dengan lancar, baik dalam segi karier maupun asmara. Selain itu, tahun 2020 diprediksi akan menjadi tahun yang penuh dengan kebahagiaan bagi zodiak berlambang banteng ini.

Baca Juga: 8 Ilustrasi Kualitas Zodiak Leo yang Gak Dimiliki Zodiak Lain

3. Scorpio

unsplash.com/Midas Hofstra

Meski sempat mengalami banyak kesulitan, namun di tahun 2020 semua kesulitan itu akan terganti dengan kebahagiaan. Berkat usaha dan kesabarannya selama ini, Scorpio diprediksi akan mengalami banyak keberuntungan di tahun 2020. Bukan hanya beruntung dalam segi karier, untuk urusan percintaan pun sepertinya Scorpio juga akan dilimpahkan dengan banyak keberuntungan. 

4. Pisces

pexels.com/Thiago .rc

Meski banyak hal yang diinginkan tertunda di tahun 2019, namun di tahun 2020 sepertinya semua satu per satu keinginanmu akan mulai terwujud. Meski akan ada sedikit masalah di tengah perjalananmu, namun percayalah kamu dapat menyelesaikan semuanya dengan baik. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang paling membawa keberuntungan bagi kamu si zodiak berlambang ikan. Jadi, manfaatkan semaksimal mungkin, ya!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Mental Paling Juara. Ada Zodiak Kamu?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya