TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

12 Reaksi Zodiak Saat Dipuji, Ada yang Sampai Tersentuh Lho!

Ada juga yang malu-malu nih!

soompi.com

Siapa sih orang yang tak suka dipuji oleh orang lain? Apalagi jika pujian yang didapatkan atas hasil kerja keras yang selama ini telah dilakukan. Pasti rasanya menyenangkan dan sangat membanggakan sekali. Benar kan ?

Namun jika dilihat berdasarkan astrologi, bagaimana sih reaksi dirimu jika mendapatkan sebuah pujian dari orang lain? Penasaran? Langsung saja cek di bawah ini yuk!

1. Aries

dramabeans.com

Ketika mendapat pujian, orang yang berzodiak Aries akan cenderung senang dan menjadi sedikit sombong. Mereka adalah tipikal orang yang sangat menyukai pujian, karena baginya pujian adalah salah satu bentuk apresiasi seseorang atas apa yang telah dilakukannya.

2. Taurus

soompi.com

Taurus adalah salah satu zodiak yang sedikit kaku. Jika ada seseorang yang tiba-tiba memujinya maka mereka cenderung tidak tahu harus bersikap seperti apa. Mereka lebih memilih untuk tersenyum secukupnya dan mengatakan terima kasih pada orang tersebut.

3. Gemini

soompi.com

Daripada dipuji, Gemini ternyata lebih suka untuk memuji orang lain lho karena aneh baginya jika ada seseorang yang memuji dirinya. Meski begitu, jika ada seseorang yang memuji dirinya, mereka akan meresponnya sesuai dengan mood-nya saat itu. Bisa saja mereka merespon dengan baik. Namun bisa juga mereka merespon dengan ketus. Suka-suka Gemini deh pokoknya.

4. Cancer

youtube.com

Berbeda dari yang lain, Cancer justru akan sangat bahagia sekali jika dipuji oleh orang lain. Mereka bisa sampai terharu lho ketika ada seseorang yang memuji dirinya. Apalagi jika orang tersebut memuji hasil kerja keras yang selama ini telah dilakukan Cancer. Mereka pasti akan merasa tersentuh sekali.

5. Leo

soompi.com

Leo yang merupakan sosok dengan kepercayaan tinggi yang tinggi ini adalah salah satu zodiak yang juga suka dipuji. Ketika dipuji, harga diri mereka cenderung perlahan akan naik dan mereka akan terkesan menjadi sombong. Bukan hanya itu, bisa dipastikan bahwa mereka juga akan jadi susah untuk berhenti tersenyum lho.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Diprediksi Bakal Menikah di Tahun 2019

6. Virgo

dramabeans.com

Ketika dipuji, biasanya orang yang berzodiak Virgo akan bersikap sangat tenang, seperti mereka telah bisa memprediksi bahwa seseorang akan memujinya atas hasil kerja kerasnya. Berbeda dari yang lain, justru pujian yang didapatkannya akan membuatnya merasa jadi tertantang dan ingin melakukan hal yang lainnya lagi.

7. Libra

jtbc.joins.com

Libra adalah sosok yang juga sangat menyukai pujian. Mereka selalu mengingat orang-orang dan pujian seperti apa yang diberikan kepadanya. Mereka pun juga cenderung akan membalas pujian tersebut dengan balik memuji orang yang telah memujinya.

8. Scorpio

Twitter.com/CjnDrama

Berbeda dari yang lain, Scorpio adalah salah satu zodiak yang tidak begitu menyukai pujian. Ketika dipuji, mereka pun cenderung akan bersikap biasa saja dan membalas dengan kalimat yang seadanya saja lho.

9. Sagitarius

Twitter.com/CjnDrama

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang hanya menyukai kalimat-kalimat yang baik yang bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri. Ketika dipuji oleh seseorang, mereka akan sangat dengan tulus merasa berterima kasih pada orang yang telah memujinya tersebut.

10. Capricorn

Twitter.com/CjnDrama

Ketika diberi pujian, Capricorn lebih dulu akan memastikan apa pujian tersebut pantas dia terima atau tidak. Ketika seseorang memuji dirinya padahal dia tidak sedang melakukan apapun yang berarti, maka mereka akan mengatakan dengan jujur bahwa bukan mereka yang pantas dipuji, melainkan orang lain.

11. Aquarius

Twitter.com/CjnDrama

Seperti orang kebanyakan, Aquarius akan menjadi sangat malu sekali jika ada orang yang berusaha untuk memujinya di depan umum. Mereka cenderung akan basa-basi untuk mengelaknya dan berkata bahwa yang telah dilakukannya bukanlah hal yang harus dipuji. Aduh, aquarius merendah banget sih.

Baca Juga: Yuk, Cek Keberuntungan di 2019 Berdasarkan Elemen Zodiakmu!

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya