TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Arti Mimpi Menyeberangi Sungai, Dapat Rezeki yang Berlimpah?

Pernah mimpi yang mana?

ilustrasi menyeberang sungai (freepik.com/freepik)

Arti mimpi menyeberangi sungai selalu identik dengan keberuntungan dan rezeki. Menurut kepercayaan banyak orang, semakin deras aliran sungainya, maka rezeki yang didapatkan akan semakin banyak. 

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa arti mimpi menyeberangi sungai merupakan simbolisasi dari pertanda buruk. Mana yang benar? Yuk, simak arti mimpi menyeberangi sungai di bawah ini

1. Mendapatkan rezeki

Ilustrasi kaya (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Semua orang pasti langsung senyum-senyum sendiri saat mendapatkan mimpi menyeberangi sungai. Kabarnya, mimpi ini dianggap sebagai pertanda yang baik.

Mimpi menyeberangi sungai memiliki arti bahwa dalam waktu dekat kamu akan dilimpahi rezeki yang sangat banyak. Kamu juga akan diberikan keberuntungan dalam keuangan dan karier. Selamat, ya!

2. Dianggap pertanda buruk

ilustrasi dipecat (pexels.com/ANTONI SHKRABA production)

Sayangnya, tidak selamanya arti mimpi menyeberangi sungai memiliki arti yang baik, lho. Ada juga yang mengatakan bahwa mimpi tersebut dianggap sebagai pertanda buruk.

Beberapa orang percaya bahwa mimpi menyeberangi sungai menandakan kamu akan ditimpa ujian kehidupan yang sangat berat. Ujian ini bisa berupa karier, asmara, maupun keluarga.

3. Permasalahan akan selesai

ilustrasi pasangan berbincang (pexels.com/Keira Burton)

Kabar baik buat kamu yang bermimpi sedang menyeberangi sungai. Menurut beberapa kepercayaan yang beredar, mimpi tersebut memiliki arti bahwa masalahmu akan selesai. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa mimpi ini menandakan kamu akan mendapat kemudahan dalam karier dan finansial. Selamat, ya!

4. Mendapatkan balasan atas pebuatan buruk

Pexels.com/Keira Burton

Hati-hati jika kamu bermimpi menyeberangi sungai yang kotor. Hal tersebut bisa jadi merupakan pertanda yang buruk.

Kebanyakan orang percaya bahwa mimpi menyeberangi sungai kotor merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan balasan atas pebuatan burukmu di masa lalu. Yuk, intropeksi dirimu sebelum terlambat.

Baca Juga: 5 Arti Mimpi Melihat Orang Bunuh Diri, Ada yang Membutuhkan Bantuan?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya