TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Dikenal Paling Boros, Suka Belanja Barang Mahal!

#IDNTimesLife Mereka lebih mementingkan kualitas

Ilustrasi orang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Berbelanja menjadi salah satu cara penghilang galau bagi sebagian orang. Ada beberapa orang yang setiap kali merasa sedih pasti akan pergi shopping untuk membaikkan suasana hatinya. Apapun masalahnya berbelanja adalah jalan keluarnya. Mereka cenderung boros karena kesulitan untuk mengontrol diri saat berbelanja.

Apalagi jika kamu termasuk tipe orang yang suka membeli barang-barang mahal dan branded. Sampai terkadang pengeluaranmu habis untuk benda-benda yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Memang sangat sulit untuk menahan diri agar tidak berbelanja terutama jika kamu termasuk kelima zodiak ini yang hobi belanja barang mewah.

1. Leo

Ilustrasi orang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Leo termasuk salah satu zodiak yang doyan berbelanja. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja baik secara langsung ataupun online. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk berbelanja. Sampai mereka sendiri tidak sadar berapa banyak uang yang sudah dihabiskan.

Leo tidak hanya suka berbelanja untuk dirinya sendiri tetapi juga orang lain. Kamu yang memiliki teman dekat seorang leo pasti tahu sifat mereka yang cukup dermawan. Mereka tidak ragu untuk membelikan barang mahal untuk orang-orang tersayang.

Baca Juga: 12 Urutan Zodiak yang Paling Bijak saat Jadi Bos

2. Taurus

Ilustrasi orang berbelanja (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Selera taurus memang barang-barang yang branded dan juga mahal. Bisa dibilang mereka suka mengoleksi barang mewah. Terlebih taurus lebih mementingkan kualitas dibandingkan harga. Tidak peduli semahal apa harga barang tersebut, taurus pasti akan membelinya jika mereka tertarik.

Semua yang dipakai taurus mulai dari gadget, pakaian, tas, hingga sepatu cenderung bermerek. Mereka sendiri lebih memilih untuk menabung asalkan bisa membeli barang yang kualitasnya bagus meski mahal daripada yang murah tetapi biasa-biasa saja. Meski begitu, taurus sangat mengedepankan rating dan review sebelum membeli sesuatu.

3. Aries

Ilustrasi orang berbelanja (pexels.com/Gustavo Fring)

Sebenarnya aries tidak terlalu sering berbelanja. Tetapi sekali mereka pergi shopping pasti akan langsung membeli banyak barang. Awalnya mungkin mereka berniat untuk membeli sepatu, tetapi sesampainya mereka malah keterusan membeli barang-barang lainnya.

Aries sulit menahan diri saat melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Apapun itu pasti dibeli walau harganya selangit. Mereka sendiri tidak suka menawar karena menurutnya seperti membuang-buang waktu. Jadi, aries langsung membeli semua barang yang mereka suka.

4. Libra

Ilustrasi orang berbelanja (pexels.com/Gustavo Fring)

Libra dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Apapun yang mereka kenakan cenderung kekinian. Hal ini karena mereka suka berbelanja. Libra sendiri sangat update mengenai fashion. Dari melihat penampilan mereka saja banyak yang tahu bahwa libra termasuk orang yang doyan berbelanja barang-barang mahal.

Libra selalu ingin tampil chic sehingga tidak jarang mereka selalu menjadi pusat perhatian. Siapapun pasti akan melihat dua kali saat libra berjalan melewati mereka. Libra selalu berharap selera berbusananya dapat menginsirasi orang lain.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Suka Memaksakan Kehendak, Hentikan, ya!

Verified Writer

Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya