TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prediksi Zodiak 1 Desember 2019, Apa Kata Bintangmu di Awal Bulan?

Apa kabar resolusi tahun ini?

unsplash/ Austin Scherbarth

Hari ini, 1 Desember 2019, adalah awal bulan di penghujung tahun. Apa kabar resolusimu tahun ini? Awal pekan adalah waktu yang tepat untuk menilik kembali rencana yang kamu jadwalkan di awal tahun kemarin agar gak sekadar jadi wacana. Terlepas dari itu, kira-kira bagaimana kata zodiak kamu hari ini ya? Yuk, intip prediksi zodiak 1 Desember 2019 ini!

1. Aries (21 Maret-19 April)

unsplash/ Ian Schneider

Barangkali kamu akan melalui emosi yang cukup melankolis, meskipun itu cepat dan sebentar. Lihat sekeliling! Bisa jadi ini karena setiap orang di sekelilingmu mengalami peningkatan karier. Cobalah gak cemburu atau takut karena kamu akan segera menyusul. Just be mindful untuk tahu bahwa hari pencapaianmu akan segera tiba. 

2. Taurus (20 April-20 Mei)

unsplash/ Alexandre Debiève

Mengkritik dirimu terlalu keras bukanlah hal yang tepat. Kamu perlu menghapus segala emosi negatif yang akan menghambat langkahmu hari ini. Perspektifmu penting dan valid, tapi tidak relevan untuk apa yang terjadi sekarang.

Mungkin karena kamu selalu fokus pada penampilan, padahal itu tidak cukup penting sekarang. Letakkan dirimu pada other people's shoes agar dapat mengambil pelajaran.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

unsplash/ Daria Shevtsova

Waktunya untuk lebih memperhitungkan apa yang kamu inginkan dalam hidup. Memang baik apabila kamu bisa terus mengalir. Namun, kamu butuh waktu untuk merencanakan strategi dan rencana baru.

Apabila kamu ingin mengambil kesempatan, jangan hanya melakukannya karena itu terdengar menyenangkan. Lakukan karena itu akan memberimu pengalaman dan sebagai pembuktian apa yang kamu mau. 

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

unsplash/ Haley Powers

Segala sesuatu akan membaik saat ini. Namun ketika terlalu nyaman, kamu jadi tidak lebih bijak dalam mengambil keputusan. Hindari sesuatu yang tidak meyakinkan untukmu. Kamu mungkin menunggu sesuatu sekarang. Namun apabila kamu membuang waktu percuma, maka sesuatu yang menyenangkan akan lebih lama datang padamu.

5. Leo (23 Juli- 22 Agustus)

unsplash/ Ellicia

Coba dengarkan seseorang dengan seksama hari ini. Ada beberapa hal yang mereka katakan, melebihi apa yang kamu pikirkan di awal. Ada perbedaan nyata antara kebenaran yang sesungguhnya dengan kebenaran yang kamu tahu sebelumnya.

Biarkan seseorang masuk dalam percakapan. Mereka akan cukup membantumu dalam memahami apa yang terjadi. 

Baca Juga: Karyawan dengan 5 Zodiak Ini Jadi Kesayangan Bos, Kamu Termasuk?

6. Virgo (23 Agustus- 22 September)

unsplash/Kate Kozyrka

Ada kepercayaan penuh dalam dirimu, yang siap kamu bawa kepada orang lain. Kamu hanya perlu memperlihatkan diri bahwa kamu mampu. Ini adalah hari potensial untuk mengubah sudut pandang kepribadianmu.

Bila kamu punya cukup keberanian, maka kamu akan mendapat pengalaman yang tak terlupa. Kamu akan menuju satu langkah lebih maju hari ini, khususnya pada hubungan romantis. 

7. Libra (23 September- 22 Oktober)

unsplash/Cristina Gottardi

Kamu akan tahu bahwa kamu lebih maju ketika mengikuti hari nurani. Penting untuk mengambil tempat sejenak, di mana kamu dapat berdialog dengan dirimu. Apabila kamu saat itu tidak sedang ingin berbicara dengan orang lain, biarkan dirimu sendiri. Itu gak masalah, kok! Justru, ini jadi waktu yang tepat buat introspeksi. 

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

unsplash/ freestocks.org

Aura positif akan menyelimutimu sepanjang hari. Ini akan jadi hari yang berharga. Kamu mungkin akan mengambil sesuatu yang gak kamu suka, namun dapat mengubahnya jadi hal tak terlupa.

Selalu ingat bahwa inovasi akan lebih mudah kamu lakukan saat percaya diri. Itu berarti, kamu bebas dari kekhawatiran dan keraguan tentang apa pun yang kamu inginkan. 

9. Sagitarius (22 November- 21 Desember)

unsplash/Saksham Gangwar

Apakah kamu baru saja mendapat mimpi yang aneh? Jangan khawatir! Itu bukan prediksi masa depanmu. Itu menunjukkan kalau kamu punya ruang bawah sadar yang aktif.

Selama kamu menjalani hari demi hari dengan tenang dan menerima yang datang padamu, semua akan baik-baik saja. Semua mimpi yang dramatis, bisa hadir dari kejadian atau pengalaman yang kamu bawa sebelumnya.

10. Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

unsplash/Annie Spratt

Ini adalah waktunya membuat jadwal buat sesuatu yang akan datang sebentar lagi. Pekerjaan atau urusan di kampus, hubungan dengan teman maupun pacar, jadi bermasalah apabila kamu terlalu keluar batas. Belajarlah untuk membagi waktu dan rencana dari hari ke hari agar lebih terstruktur. Ini akan menuntunmu pada jalan yang benar.

11. Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

unsplash/ Vince Fleming

Saat berpikir tentang kencan hari ini, kamu perlu berpikir lebih logis dan merasakan perasaan terdalam sebelum menempatkan dia pada kehidupanmu. Tanyakan pada dirimu, apakah dia bisa mengeluarkan sisi terbaikmu. Sekali kamu menghadapi pertanyaan dan menjawab itu dengan jujur, kamu tidak akan takut dan meragukan dia lagi.

Baca Juga: 12 Prediksi Zodiak Sabtu 30 November 2019, Leo Jangan Cepat Puas!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya