TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ampun Deh, 5 Zodiak Ini Terkenal Susah Banget Diatur!

Seringkali gak peduli sekitar

dramabeans.com

Menjadi pribadi yang memiliki prinsip dalam hidup itu sangat baik, tetapi beberapa orang malah menjadikan prinsip itu sebagai alih-alih untuk bersikap semaunya sendiri saat berhadapan dengan orang lain. Mereka termasuk orang yang cukup keras kepala dan susah diatur, berperilaku seenaknya sendiri dan kadang bikin gak nyaman orang di sekelilinnya.

Berikut ada beberapa zodiak yang terkenal paling susah diatur. Kira -kira zodiak kamu masuk gak ya? Atau ada zodiak orang yang kamu kenal? Yuk di simak satu-satu.

1. Taurus

dramabeans.com

Si Taurus merupakan orang yang mementingkan diri sendiri, tidak peka, dan sangat keras kepala. Mereka sebenarnya pribadi yang ramah, tapi di lain waktu mereka juga merupakan orang yang susah berkompromi dengan orang lain.

Mereka terlalu menikmati dunianya sendiri dan hal ini seringkali membuat Taurus jadi sosok yang apatis atau tidak bisa memperhatikan likungan dengan lebih seksama.

2. Scorpio

dramabeans.com

Tidaklah heran jika Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling sulit diatur. Mereka adalah sosok penikmat keindahan yang memiliki nilai hidup sendiri.

Scorpio sebenarnya adalah pribadi yang ambusius dan penuh kasih sayang. Namun jika orang lain tidak bisa memahami mereka, mereka bisa bersikap tidak kooperatif dan melupakan kewajiban yang seharusnya dilakukan.

3. Capricorn

dramabeans.com

Alasan Capricorn menjadi salah satu zodiak yang seenaknya sendiri dan susah diatur adalah karena mereka terlalu ambisius dan kaku. Mereka terlalu memegang prinsip hidup yang tidak bisa disesuaikan dengan orang lain dan situasi yang berbeda.

Capricorn sebenarnya cukup kompetitif dan bisa berkomitmen. Namun inilah yang membuatnya terkadang berbuat sesukanya sendiri, karena merasa paling kuat dan bisa mengalahkan yang lain.

4. Cancer

dramabeans.com

Cancer punya kecenderungan sebagai pribadi yang peduli dan empatik. Namun terkadang, hal ini dilakukan hanya untuk membuat dirinya senang.

Cancer juga sosok yang sensitif dan cukup keras kepala. Mereka cenderung memaksanakan prinsip hidup yang mereka yakini terhadap orang lain.

Jadi karena sifat dominan Cancer yang sensitif dan keras kepala tersebut, membuat mereka menjadi pribadi yang susah diatur walaupun aturan itu demi kebaikannya.

Verified Writer

Fajar Laksmita

a cup of coffee and some cookies

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya