TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jalani Ramadan Bersama IM3 Ooredoo, Silaturahmi Terasa Lebih Mudah

Berkat Paket Freedom Internet nih!

Ilustrasi millennial silaturahmi dengan keluarga. (Shutterstock/KamaraStudio)

Bersyukur ya guys, kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan, bulan yang baik untuk menjalin silaturahmi dengan orang berarti dalam hidup kita. Sayangnya sejak masa pandemik, masyarakat masih dihimbau agar tidak mudik sehingga membatasi orang untuk bersilaturahmi dari jarak dekat.

Meskipun terdapat keterbatasan, bukan berarti Ramadan tahun ini kehilangan maknanya lho. IM3 Ooredoo percaya bahwa silaturahmi tetap bisa terjadi kapanpun, dimanapun, dengan siapapun dengan adanya dukungan Internet. Apalagi dengan adanya Paket Freedom Internet, pasti bikin kamu lebih hemat nih. Kok bisa? Langsung cek aja yuk!

Baca Juga: Ramadan Kedua di Tengah Pandemik, IM3 Ooredoo Punya Solusi!

1. Paket Freedom Internet hadir untuk menjalin silaturahmi jarak jauh di tengah pandemik

Ilustrasi millennial silaturahmi dengan keluarga (Shutterstock/Monster Ztudio)

IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye yang bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti di Ramadan tahun ini, mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi. Baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Dalam kampanye ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Internet yang sangat berguna bagi masyarakat untuk menjalin silaturahmi dari jarak jauh yaitu Freedom Internet. Masyarakat juga akan mendapatkan diskon hingga 40% jika melakukan transaksi pembelian paket Freedom Internet di berbagai kanal pembelian.

2. Berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40 persen

Promo Freedom Internet dari IM3 Ooredoo (im3ooredoo.com/silaturahmitanpahenti)

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan bisa menjalin silaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa habis terpotong karena dilengkapi benefit Pulsa Safe. Cara untuk mendapatkan berbagai promo Freedom Internet dengan kuota besar dan diskon hingga 40% dapat melalui aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.

Baca Juga: Saatnya Kita Bisa Bangkit Bersama dari Kisah Inspiratif Indosat Ooredoo

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya