TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sampai Mei 2019, Hal Ini Viral di Jagat Media Sosial, Sempet Ikuti? 

Makin viral, makin terkenal nih

luxyhair.com

Bicara soal internet memang nggak ada habisnya, setuju nggak? Gimana nggak, informasi terus bergulir baik dari dalam negeri maupun luar negeri sih. Walau banyak informasi yang tersedia di internet, ada juga lho beberapa hal yang viral di jagat media sosial karena banyak dibahas oleh netizen.

Karena setiap hal yang viral di media sosial punya keunikannya sendiri, kali ini IDN Times mau mengulas beberapa hal unik yang viral di media sosial sampai Mei 2019 ini nih. Penasaran apa saja yang viral? Keep scrolling, guys!

1. Ramai-ramai ikutan update #10YearsChallenge

J-14.com

#10YearsChallenge jadi salah satu challenge yang banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial hampir di platform manapun. Di sini netizen nggak hanya menunjukkan bagaimana perubahan secara fisik yang terjadi sama mereka dalam rentang waktu 10 tahun, tetapi juga menjadi ajang unjuk prestasi dan karya. Karena begitu ramainya, challenge ini bahkan nggak hanya diikuti sama milenial aja lho, tapi juga tokoh inspiratif seperti Najwa Shihab. Wow!

2. Film Avengers Endgame yang diputar 24 jam di bioskop

BBC.com

2019 ini memang jadi tahunnya penggemar film-film superheroes Marvel. Apalagi kalau bukan karena di tahun ini, Avengers: Endgame dirilis. Avengers: Endgame memang jadi salah satu film yang paling ditunggu nih sama banyak orang. Karena begitu tingginya antusiasme untuk Avenger: Endgame, bahkan film ini sempat diputar hingga 24 jam lho saat hari pertama rilisnya tanggal 24 April lalu. Amazing!

3. Nostalgia lewat status “let’s confuse kids these days

Vice.com

Ini salah satu trending yang banyak disebut oleh anak 90-an yang lagi bernostalgia di Twitter. Misalnya seperti es krim yang dulu hits banget di kalangan anak 90-an kayak Calippo dan Apollo, ngaku deh kamu kangen kan makan es krim ini. Gimana nggak bikin kangen, segarnya rasa jeruk dari es krim Calippo dan manisnya coklat yang dipadukan dengan segarnya rasa mangga emang bikin banyak orang nggak bisa move on. Kamu suka yang mana, guys?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya