TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelewat Mandiri, 5 Zodiak Ini Gak Suka Ditemenin dan Betah Sendirian 

Kalau sendiri aja udah bikin nyaman, kenapa harus ada pacar?

unsplash.com/@theranaman

Sendiri tak selalu berarti menyedihkan, justru kadang kita lebih baik sendiri daripada berpacaran tapi terus disakiti. Karena itu lah ada beberapa orang yang nyaman melakukan apa-apa sendirian, mereka yang terlalu nyaman tanpa banyak teman bahkan pasangan. 

Berikut ini 5 zodiak yang terkenal sangat mandiri.

1. Aquarius 

unsplash.com/@sspaula

Aquarius merasa dirinya lebih baik saat sendirian. Di saat seperti itu mereka bisa fokus dengan apa kata hati tanpa memikirkan orang lain. Sebab jika ada orang yang berusaha terlibat maka hal itu membuat aquarius jadi terbebani dan gak enak melakukan ini itu sebab banyak pertimbangan. 

Baca Juga: Prediksi Zodiak 21 April 2020, Leo Saatnya Lebih Perhatian sama Pacar

2. Taurus  

unsplash.com/@theranaman

Sebetulnya bukan masalah besar saat taurus harus berinteraksi dengan banyak orang secara terus menerus, namun karena dirinya terlalu perhatian dan memikirkan kata orang alhasil dirinya sendiri jadi terabaikan.

Sehingga sering kali dirinya mengorbankan apa kata hatinya sampai melakukan apa yang sebenarnya gak mereka inginkan. Maka dari itu dalam lubuk hati terdalam Taurus sangat mengidamkan kesendirian yang tenteram.

3. Sagitarius  

unsplash.com/@panitan

Level kemandirian zodiak sagitarius berada di urutan paling pertama, sagitarius gak suka diatur-atur jadi lebih memilih untuk sendiri tapi bebas dibanding sama orang tapi jadi terbatas. Mereka termasuk orang yang blak-blakan, jadi sulit buat Sagitarius memasang sikap palsu, pura-pura suka terhadap hal yang gak disukainya.

4. Scorpio 

unsplash.com/@anthonydelanoix

Karena terlihat baik-baik aja di tengah kerumunan orang yang 'mengambil' hak bicaranya, banyak yang mengira scorpio sosok penurut. Padahal sifat aslinya sangat condong terhadap diri sendiri.

Hatinya sensitif dan itu membuat scorpio gak jarang merasa tersinggung dan sakit hati sama perkataan orang. Karena itu lah sebenarnya scorpio merupakan tipikal individu yang paling mengutamakan self-love. 

Baca Juga: Kelewat Ramah, 5 Zodiak Ini Jago Bikin Siapa Saja Nyaman di Dekatnya!

Verified Writer

Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya