TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sekali Tersakiti, 5 Zodiak Ini Akan Mengingatnya Hingga Seumur Hidup

Hatinya sulit untuk memaafkan dan memberi kesempatan kedua

pexels/@enginakyurt

Penyakit hati lebih sulit diobati dibanding penyakit fisik yang terlihat lukanya. Kita tak akan pernah bisa menebak seberapa dalam seseorang merasa sakit hati setelah mendapat perlakuan yang melukai harga dirinya. Kejadian tersebut bahkan dapat menjadi trauma tersendiri.

Hal seperti itu dirasakan oleh beberapa zodiak yang ada di bawah ini. Saat sakit hati yang teramat dalam, mereka sulit melupakan dan akan mengingat seumur hidupnya.

1. Pisces

pexels.com/@burst

Di balik sifat ramah dan easygoing-nya, pisces nyatanya memiliki kepekaan yang tinggi. Sekali merasa sakit hati pisces akan merasa malas untuk berinteraksi kepada orang tersebut. Pisces hanya berpikir mereka yang membuatnya sakit hati berarti bukan takdir untuk bisa berhubungan baik.

Baca Juga: Bikin Kesal! 5 Tanda Zodiak Ini Keras Kepala Banget

2. Libra

pexels.com/@segopotso-makhutja

Hidup libur biasa dipenuhi dengan kasih sayang yang lemah lembut, membuat libra sakit hati sama saja mengisyaratkan perpisahan dengan mereka. Gak akan ada hubungan baik dan pertemanan lagi setelah kejadian seperti tadi. Seperti yang dijelaskan pada laman Elite Daily, libra sulit membuka kesempatan kedua dan berpura-pura tidak mengingat masalah dari masa lalunya.

3. Taurus

pexels.com/@enginakyurt

Taurus bisa mengingat luka yang diterimanya karena sekali berteman dan berhubungan mereka tidak ragu untuk bersikap secara keseluruhan, tanpa ada yang ditutup-tutupi. Itu menjadi alasan kenapa taurus bisa kecewa berat dan menutup hatinya. Butuh waktu lama untuk taurus menerima kenyataan seperti ini. 

4. Scorpio

pexels.com/@sherlocked124578

Sekecil apa pun kejadian yang terjadi dalam hidup scorpio, mereka akan mengingat setiap detail hingga hal yang dilewatkan orang lain. Setelah itu scorpio akan berusaha membalas apa yang telah didapat atau mendendam rasa sakitnya dalam waktu lama. Bikin merinding!

Baca Juga: Gampang Bergaul! 5 Zodiak Ini Memang Terlahir Sebagai Ekstrovert

Verified Writer

Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya