TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Banyak Tantangan pada 2021, Harap Bersabar! 

#IDNTimesLife Duh, semoga bukan kamu ya

Cuplikan drama Startup (dok.tvn)

Tanpa terasa, kita semakin mendekati akhir tahun 2020. Memang, tahun ini kita mengalami banyak tantangan. Oleh karena itu, tentu kita berharap tahun 2021 akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan.

Sayangnya, menurut kalender bintang, 5 zodiak ini masih harus menghadapi banyak tantangan di tahun 2021. Apakah kamu salah satunya? 

1. Gemini

Hancinema.net

Sejak akhir tahun 2020, nodal bulan (lunar node) berada dalam zodiakmu. Aspek ini sesungguhnya menguntungkan, tapi kamu perlu mengalami banyak tantangan sebelumnya.

Tahun 2021, kamu mungkin mengalami banyak perubahan karakter. Walau proses perubahan ini kurang menyenangkan, percayalah bahwa kamu sedang dipersiapkan menjadi dirimu yang sejati.

2. Cancer

hancinema.net

Cancer juga diprediksi penuh tantang di tahun 2021. Planet Jupiter dan Saturnus di Aquarius membuat posisi canggung dengan zodiakmu. Aspek ini mungkin membuatmu merasa hilang arah dalam hidupmu.

Tahun 2021 kamu perlu belajar untuk menghargai dirimu sendiri, Cancer. Inilah tantangan terbesar yang harus kamu hadapi. Walau terdengar mudah, sadarkah bahwa kamu sering sekali mengorbankan diri demi kebahagiaan orang lain?

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diprediksi Punya Karier Melejit pada 2021, Sukses Besar!

3. Virgo

dramabeans.com

2021 juga bukan tahun yang baik untuk Virgo. Memang, tiga bulan pertama tahun akan terasa menyenangkan. Meskipun begitu bulan selanjutnya kamu mungkin menghadapi berbagai tantangan.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin melakukan sesuatu, kamu bisa memanfaatkan 3 bulan pertama tahun 2021. Setelahnya, kamu dituntut untuk lebih berhati-hati dan cukup bersikap apa adanya agar bisa hidup tenang.

4. Scorpio

hancinema.net

Bersiaplah untuk naik rollercoaster di tahun 2021, Scorpio! Perselisihan Jupiter dan Saturnus dengan zodiakmu bisa menciptakan ketegangan dalam asmaramu. Kamu mungkin akan mengalami perpisahan dengan orang yang kamu sayangi, tapi tak lagi menghargaimu.

Selain itu, kariermu juga cukup menantang tahun 2021 ini. Singkirkan ego pribadimu agar bisa bertahan dalam pekerjaan. Jangan mengabaikan kritik dan saran dari orang lain, atau kamu tidak akan bisa berkembang!

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diprediksi Banjir Rezeki pada 2021, Penuh Kelimpahan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya