TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Paling Pendendam, Tiada Maaf kalau Kamu Menyakitinya!

#IDNTimesLife Hati-hati ya dengan mereka

imdb.com

Beberapa dari kita kesulitan untuk memaafkan orang lain. Ketika seseorang bertindak mengecewakan, kita bisa menyimpan dendam sehingga tak pernah mau melupakan kesalahannya.

Sifat pendendam ini pun dimiliki oleh mereka yang punya 5 zodiak berikut. Apakah kamu salah satu zodiak paling pendendam?

1. Scorpio

hancinema.net

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Scorpio adalah zodiak yang sangat pendendam. Berlambang kalajengking, pemilik zodiak ini memiliki emosi yang membara sehingga senang menyimpan dendam, bahkan balas dendam.

Ketika kamu mengecewakan Scorpio, kamu bakal sulit untuk memenangkan hatinya kembali. Mereka bakal mengingat kesalahanmu terus menerus dan berupaya agar kamu mendapat karma yang setimpal.

2. Taurus

hancinema.net

Mirip dengan Scorpio, Taurus pun sulit memaafkan orang lain. Ketika merasa tersakiti, pemilik zodiak banteng ini bakal mengintimidasi orang tersebut agar merasakan sama seperti yang dialaminya.

Padahal sesungguhnya, Taurus adalah salah satu zodiak yang penyabar. Meskipun begitu, ketika kepercayaannya dirusak, mereka bakal menjadi pendendam. Jadi, jangan sampai kamu merusak kepercayaannya!

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Pemaaf, Mereka Punya Rasa Toleransi yang Tinggi!

3. Leo

soompi.com

Leo adalah zodiak dengan ego yang sangat besar. Mereka tidak pernah mau membiarkan dirinya terlihat lemah, sehingga menutupinya dengan sifat arogan. Secara tak sadar, karakter ini pun membuatnya menjadi pendendam. 

Ketika sang singa ini merasa direndahkan, mereka akan berusaha untuk menaikkan derajatnya kembali. Oleh karena itu, mereka akan merencanakan balas dendam agar orang tersebut jatuh.

4. Cancer

hancinema.net

Sesungguhnya, Cancer memiliki hati yang lembut dan penyayang. Meskipun begitu, mereka juga sangat emosional. Ketika seseorang membuatnya terluka, sang kepiting ini tak ragu mencabikmu agar merasakan luka yang sama.

Bak pepatah, habis manis sepah dibuang. Cancer sangat tidak bisa memaafkan mereka yang memanfaatkan kelembutan hatinya. Jangan harap mereka bisa menerimamu kembali kalau kamu sudah berkhianat!

Baca Juga: Mudah Marah, 6 Zodiak yang Sering Membenci Orang Lain tanpa Alasan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya