TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak dengan Finansial Kurang Bagus September 2022, Terlalu Boros!

Yuk lebih hemat

Ilustrasi dompet kosong (Pexels.com/Ahsanjaya)

Di tengah inflasi yang menyebabkan berbagai harga barang naik, kita perlu mengatur keuangan sebaik mungkin. Jangan sampai kondisi finansialmu gak sehat karena pengeluaran yang membengkak.

Beberapa zodiak ini contohnya. Menurut horoskop, terdapat 5 zodiak dengan finansial kurang bagus pada September 2022 dan beberapa di antaranya karena terlalu boros. Apakah kamu salah satunya?

1. Libra

Ilustrasi trading saham (pexels.com/d'vaughn-bell)

Finansialmu diprediksi kurang bagus bulan ini, Libra. Aspek pergerakan mundur Merkurius bisa menyebabkan kamu kurang bijak dalam angka dan data. Kamu berpotensi mengalami kerugian finansial karenanya.

Kamu juga perlu memperhatikan pengeluaranmu. Ada potensi pengeluaran mendadak untuk kebutuhan pemeliharaan rumah pada September 2022 ini.

2. Aries

Ilustrasi stres (pexels.com/Andrea)

Bulan ini, keberuntungan finansialmu akan memiliki banyak godaan. Aspek planet mengalami perubahan dan ini mengingatkanmu untuk mengikuti jalan yang benar dalam menghasilkan uang.

Kamu perlu membatasi investasi besar karena ini dapat menjadi bumerang. Hindari pengeluaran yang gak perlu dan lebih perhatikan rencana keuanganmu.

Baca Juga: Karier Zodiak Minggu Kedua September 2022, Gemini Butuh Cuti Sebentar

3. Taurus

unsplash.com/Emil Kalibradov

Kombinasi planet bulan ini membawa banyak hasrat bersenang-senang dan kemewahan untukmu, Taurus. Memang ini bagus untuk mentalmu, namun kurang bagus untuk finansial.

Kamu mungkin menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian baru, berwisata, atau kegiatan menyenangkan lainnya. Sebelum semua uangmu habis, lebih baik atur budget untuk pengeluaran senang-senangmu ini, ya.

4. Pisces

ilustrasi keuangan (IDN Times/Mela Hapsari)

Kondisi finansialmu kurang sehat selama beberapa bulan terakhir dan bisa memburuk bulan ini, Pisces. Kamu perlu mengurangi anggaran yang gak penting secara keseluruhan dan hanya membeli barang-barang untuk kebutuhan dasar.

Jangan biarkan dirimu terjebak dalam kemewahan barang-barang mahal di luar kemauanmu. Jangan juga memanfaatkan pinjaman online untuk membayar pengeluaranmu!

Baca Juga: 5 Zodiak Kurang Beruntung 4 September 2022, Pisces Tertekan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya