TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak dengan Keuangan Kurang Bagus Juli 2023, Banyak Pengeluaran

Apakah kamu termasuk?

Ilustrasi stres (pexels.com/Andrea)

Bagaimana kondisi keuanganmu sejauh ini? Apakah kamu masih bisa hidup nyaman? Atau kamu selalu merasa kekurangan?

Nah, menurut horoskop, terdapat 5 zodiak dengan keuangan kurang bagus Juli 2023, nih! Apakah kamu salah satunya? Semoga bukan, ya!

1. Cancer

Ilustrasi uang (pexels.com/EVG)

Hati-hati dengan pengeluaranmu bulan ini, Cancer. Ada kemungkinan kamu menghabiskan banyak uang, terutama terkait kesehatan. Mungkin kamu atau anggota keluarga perlu pengobatan medis.

Ini juga bukan saat yang tepat untuk mengambil risiko dalam investasi. Kamu disarankan untuk menabung uang dengan cara konvensional dulu.

2. Virgo

Ilustrasi trading saham (pexels.com/d'vaughn-bell)

Keuanganmu gak dalam kondisi yang bagus bulan ini, Virgo. Energi bulan ini mungkin meningkatkan minat belanjamu. Hati-hati boros, ya!

Di satu sisi, kamu juga perlu berhat-hati dalam masalah investasi. Jangan gegabah atau kamu bisa kehilangan keuntungan yang sudah kamu kumpulkan sejauh ini!

Baca Juga: Asmara Zodiak Minggu Pertama Juli 2023, Cancer Banyak Kebahagiaan!

3. Capricorn

Ilustrasi stress (pexels.com/Andrea)

Bulan ini, keuanganmu dapat mengalami pasang surut. Ada kemungkinan pendapatan melalui sumber-sumber rahasia, dan kamu juga bisa mengalami beberapa peruntungan berkat upaya pasanganmu.

Namun, pengeluaranmu juga diprediksi besar bulan ini. Kamu mungkin sulit untuk menabung, bahkan harus merogoh tabungan yang susah payah kamu kumpulkan. 

4. Pisces

Ilustrasi dompet kosong (Pexels.com/Ahsanjaya)

Juli 2023 bukan bulan yang baik untuk keuanganmu. Aliran uang mungkin baik, namun ini datang dari pinjaman atau utang dari lembaga keuangan. Jangan sampai kamu gagal bayar, ya!

Ada juga kemungkinan dirimu mengalami kerugian dalam hal-hal spekulatif, seperti investasi di pasar saham. Jadi, harap berhati-hati dalam hal ini.

Baca Juga: Karier Zodiak Minggu Pertama Juli 2023, Capricorn Merasa Jenuh!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya