TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Punya Ekspektasi Tinggi, 4 Zodiak Ini Rupanya Sulit Bahagia

#GoodLife Jadi jangan terlalu berharap, nanti kecewa

Unsplash/William Krause

Setiap manusia pasti punya keinginan yang ingin diwujudkan. Namun, tak jarang mereka memiliki keinginan yang sulit dicapai oleh dirinya. Oleh karena itu mereka sering kecewa dan merasa sedih. Mereka perlu motivasi agar dapat kembali semangat untuk mencapai tujuan mereka yang lain.

Dari 12 zodiak yang ada, empat di antaranya paling susah bahagia. Zodiak apakah itu? Berikut empat zodiak dengan ekspektasi tinggi yang membuat mereka sulit bahagia.

1. Libra

Unsplash/prisicalla duperez

Libra adalah zodiak yang punya ekspektasi berlebih tentang cinta. Terkadang mereka memikirkan hal tentang cinta yang sedikit tak masuk akal.

Libra sering memikirkan kisah cinta romantis yang akan ia jalani bersama pasangannya. Mereka sangat terobsesi dengan film romantis yang membuat mereka juga ingin seperti itu. Ketika harapannya tak dapat terwujud, Libra akan merasa sedih. Mereka baru akan sadar ketika dirinya gagal meraih apa yang diinginkan.

Baca Juga: Workaholic, 5 Zodiak Ini Paling Anti Menunda-nunda Pekerjaan!

2. Gemini

Unsplash/taylor bryant

Gemini adalah zodiak yang cukup realistis dalam berpikir. Namun mereka memiliki impian yang sebenarnya sulit diwujudkan.

Tak jarang Gemini berpikir bahwa impannya sama sekali tak akan terwujud. Hal itu yang membuat mental Gemini agak menurun. Mereka akan sedikit sedih karena ekspektasinya yang berlebih. Parahnya, mereka sulit melupakan kegagalan yang membuat mereka selalu terbayang. Oleh karena itu Gemini butuh support dari orang terdekatnya.

3. Virgo

Unsplash/michael afonso

Virgo merupakan sosok zodiak yang selalu mendambakan kesempurnan. Oleh karena itu, mereka punya ekspektasi tinggin dalam kehidupan.

Virgo selalu berharap rencananya berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang ia inginkan. Namun, mereka cukup sulit untuk sadar bahwa keinginannya sulit untuk didapatkan. Jadi Virgo agak terlalu memaksakan apa yang ia kehendakan. Namun baiknya, Virgo jadi sosok yang berusaha semaksimal mungkin dalam bekerja.

Baca Juga: Idaman Banget, 5 Zodiak Ini Akan Mencintai Kekuranganmu!

Verified Writer

Muhammad Imam Maulana

Based on my perspective

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya