TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Dikenal karena Paling Berperasaan, Konon Peka Banget! 

Apakah kamu salah satunya?

Pexels.com/Polina Zimmerman

Bagi seseorang yang selalu melibatkan perasaan dalam berbagai aktivitas, menjaga diri agar tetap terkendali adalah hal yang diperlukan. Ketika melakukan pekerjaan atau suatu kegiatan dengan sukses, maka perasaan bahagia akan terasa dan membuat setiap aktivitas lainnya lebih mudah untuk dijalani.

Sebaliknya, ketika pekerjaannya tidak mencapai kesuksesan, maka akan muncul perasaan sedih, bersalah, bahkan menyebabkan hilang rasa percaya diri dan tidak ingin melakukan kembali pekerjaan tersebut. Meski setiap zodiak berperasaan pada situasi-situasi tertentu. Namun, 5 zodiak ini dikenal sebagai seseorang yang paling berperasaan.

1. Pisces 

Pexels.com/meijii

Pisces sangatlah sensitif dan peduli dengan berbagai peristiwa yang menyentuh. Tak heran, jika dihadapkan pada situasi yang menyentuh dan menyedihkan, pisces bisa turut bersedih hingga mengeluarkan air mata. Meskipun berusaha menghindari, pisces akan sulit melepaskan perasaan sedih tersebut.

Baca Juga: 5 First Impression yang Orang-orang Lihat dari Pribadi Zodiak Taurus

2. Cancer 

Pexels.com/cottonbro

Cancer adalah zodiak yang mudah tersentuh dengan berbagai peristiwa yang emosional. Selain dapat turut bersedih hingga menangis, tak jarang cancer akan berusaha membantu agar peristiwa yang dialami oleh korban dapat membaik. Maka dari itu, selain berperasaan, cancer pun merupakan zodiak yang mudah menolong orang lain.

3. Libra 

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Libra selalu melibatkan perasaan dalam setiap aktivitas. Saat berkomunikasi dengan orang lain, libra akan berusaha sebaik mungkin agar orang tersebut merasa nyaman dan bahagia. Dalam aktivitas lainnya seperti pekerjaan, Libra pun selalu berusaha bekerja dengan maksimal. Apabila Libra merasa kinerjanya tidak maksimal, ia akan mengurung diri dan berpikir untuk waktu yang lama tanpa melakukan aktivitas apa pun.

4. Gemini 

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Jika terjebak dalam suatu masalah, gemini terkadang akan menyalahkan dirinya sendiri, meski hal tersebut terjadi bukan karena kesalahannya. Gemini senantiasa memperhatikan perasaan orang-orang dalam setiap aktivitas. Bagi Gemini, memperhatikan perasaan orang lain adalah kewajiban. Jika hal ini tidak dilakukan, maka akan timbul penyesalan pada diri Gemini.

Baca Juga: 5 Hal yang Pasti Dirasakan Pasangan Sesama Cancer, Si Moody dan Perasa

Verified Writer

Didik MD

Yakin jadi penulis?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya