TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Arti Nama Anak Kembar Anisa Rahma, Keduanya Punya Makna Keberkahan

Putri kembar yang lahir dengan metode caesar

Foto kedua putri Anisa Rahma dan Anandito Dwis (instagram.com/anisarahma_12)

Pasangan selebriti, Anisa Rahma dan Anandito Dwis, baru saja merayakan kabar bahagia atas kedatangan kedua putri kembarnya di dunia. Kelahiran yang dilakukan secara caesar tersebut berlangsung pada 13 Oktober 2022 pukul 03.14 dan 03.15 WIB.

Untuk pilihan nama sang buah hati, Anisa dan Anandito memberikan nuansa Arab yang sangat kental dengan makna keberkahan untuk keduanya. Penasaran dengan arti nama dari anak Anisa Rahma dan Anandito Dwis? Yuk, simak ulasan lenkapnya di bawah ini.

1. Alma dan Alsha lahir dengan metode Caesar (Eracs) dan pembiusan total

Foto kedua putri Anisa Rahma dan Anandito Dwis (instagram.com/anisarahma_12)

Melalui metode Caesar (Eracs), Anisa Rahma berhasil melahirkan kedua putri kembar yang sangat memesona. Dalam proses persalinannya, Alma lahir pada pukul 03.14 WIB dengan berat 2,9 kg dan tinggi 48 cm.

Berselang satu menit, tepatnya pada pukul 03.15 WIB, lahir sang adik yang diberi nama Alsha dengan berat 2,3 kg dan tinggi 45 cm. Selamat untuk kelahiran buah hati kembarnya, ya!

Baca Juga: Arti Nama Anak Yasmine Wildblood, Makna Mendalam dari Bahasa Prancis

2. Arti dari nama si kembar merujuk pada doa agar diberkahi oleh Allah SWT

Foto kedua putri Anisa Rahma dan Anandito Dwis (instagram.com/anisarahma_12)

Pasca kelahiran sang buah hati, Anisa Rahma dan Anandito Dwis akhirnya merilis nama kedua anak kembarnya melalui akun media sosial mereka. Dalam unggahan terbarunya, Anisa dan Anandito memberi tahu jika putri kembarnya diberi nama Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum.

Nama tersebut dipilih karena memiliki doa dan harapan agar kelak sang anak senantiasa diberkahi oleh Allah SWT. Untuk arti dari nama lengkapnya, sebagai berikut:

  • Almashira Atqiya Shanum: Merujuk pada doa agar tumbuh menjadi anak perempuan yang gemar akan kebaikan, bertakwa, taat beribadah, dan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.
  • Alshamira Afiza Shanum: Merujuk pada doa agar tumbuh menjadi anak perempuan yang mulia dan berharga, yang kelak menjadi ahli Al-Qur'an dan senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga: Arti Nama Anak Evan Marvino, Putri yang Anggun dan Baik Hati

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya