TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Kurang Beruntung 11 Agustus 2022, Leo Terlalu Mengontrol!

Tampaknya ada yang harus mengalahkan ego diri sendiri

Ilustrasi berdebat. (Pexels.com/fauxels)

Selamat hari Kamis! Masih awal bulan Agustus, apakah kamu semangat menjalani hari ini? Untuk mengawali harimu, kami memiliki ramalan untuk beberapa zodiak.

Sayangnya, ramalan kali ini untuk zodiak-zodiak kurang beruntung. Coba cek, deh! Ada gak ramalanmu? Berikut 5 zodiak kurang beruntung 11 Agustus 2022.

1. Virgo

ilustrasi perempuan jenuh bekerja (pexels.com/Karolina Grabowska)

Tampaknya, hari ini kamu mengalami stres karena bosan akan rutinitas yang ada. Pekerjaan membuatmu kekurangan waktu untuk diri sendiri dan membuatmu lebih mudah overwhelmed.

Kenali dan cek keadaan tubuhmu, jangan sampai kamu tumbang karena kelelahan. Berilah ruang untuk dirimu sendiri, ya!

2. Sagitarius

Ilustrasi pria curhat (pexels/ nappy)

Pikiranmu akan sangat sibuk dan penuh hari ini. Orang-orang akan memintamu untuk mendengar curhatan mereka. Meski kamu memiliki pendapat, hindari memberi nasihat yang tidak diminta, ya!

Cobalah untuk menulis jurnal sebelum tidur agar isi pikiranmu bisa tertuang. Isi kepala yang terlalu penuh bisa menyebabkan sulit tidur.

Baca Juga: 5 Zodiak Kecanduan Banget Media Sosial, Gak Bisa Lepas!

3. Pisces

ilustrasi pusing (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Sudahi pelarianmu, Pisces. Saatnya menghadapi hal-hal yang sebeleumnya kamu hindari. Memang tidak mudah, namun sampai kapan kamu akan terus berlari?

Mungkin, kamu akan mengalami mual dan pening karena harus menghadapi hal ini. Namun, lebih baik dihadapi daripada terus berlarut dan menjadi bom waktu.

4. Taurus

ilsutrasi kerja keras berlebihan (pexels.com/Loe Moshkovska)

Tampaknya, kariermu sudah di ujung jalan. Jika kamu sudah merasa terjebak dan merasa tak ada kemajuan, tak ada salahnya untuk memperbarui resume dan portofoliomu. 

Evaluasi diri dan cobalah peruntunganmu di pekerjaan yang lain. Atau, kamu bisa meningkatkan skill terlebih dahulu dengan mengikuti beberapa kelas.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Keras Hati Ini Jarang Mau Bantu Teman yang Kesulitan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya